Selasa, 09 September 2014

JK Yakin Rakyat Kecil Tak Menjerit Bila Subsidi BBM Dicabut


Apakah JK peduli dgn rakyat? Dianggap rakyat yg penghasilannya mayoritas di bawah rp 2 juta/bulan akan sanggup menerima kenaikan harga BBM berikut harga2 barang lainnya.
Di sisi lain, JK mau menaikkan gaji menteri karena gaji rp 19 juta/bulan (dgn berbagai tunjangan rp 60 juta/bulan) dianggap kekecilan / kurang.
Mayoritas rakyat miskin diberi kenaikan harga
Menteri yang gajinya sudah besar, diberi kenaikan gaji.


Adilkah ini?
JK Yakin Rakyat Kecil Tak Menjerit Bila Subsidi BBM Dicabut
http://m.rmol.co/news.php?id=171116
Wapres JK Naikkan Harga BBM 3x hingga 300% Selama 5 Tahun
http://infoindonesiakita.com/2014/08/28/wapres-jk-naikkan-harga-bbm-3x-hingga-3000-selama-5-tahun/

1 komentar:

  1. dia bisa berkata begitu karena dia belum pernah bekerja menjadi kuli bangunan dengan gaji 50 ribu, itupun harus berteduh di panas terik matahari, apakah arti 2 juta untuk memberi kehidupan 3 kepala manusia yang harus tetap semangat memperjuangkan hidup, itu harus super super irit, bahkan kami bisa menikmati nikmatnya daging kambing hanya ketika ada hari raya kurban. memang salah kami karena kami hanya bisa mengenyam bangku smk, itupun harus berjuang hutang sana sini demi ijasah yang akhirnya tak berarti, dulu pemerintah berjanji akan ada anggaran untuk pendidikan tapi buktinya ilmu memang mahal, bahkan tak sedikit anak bangsa yang harus membakar rapot demi kelangsungan hidup kluarga. apakah engkau sanggup mensejahterakan bangsamu seperti sumpah yang pernah engkau ucapkan.

    BalasHapus