Sabtu, 17 Januari 2015

50 Orang Mati Tiap Hari Karena Narkoba di Indonesia


Ada 9 pengedar Narkoba yang bawa 800 kg Narkoba. Itu bisa membuat 1,6 juta pil Narkoba. Orang yang kecanduan Narkoba seperti pelajar dan pekerja, akhirnya mereka tidak bisa belajar / bekerja lagi karena otaknya rusak akibat Narkoba. 50 orang mati tiap hari karena Narkoba. 18.000 orang mati tiap tahun karena Narkoba. Jadi pengedar Narkoba itu sebetulnya pembunuh atau membuat pecandu jadi seperti zombi / mayat hidup.

Tak jarang mereka mencekoki para pelajar agar ketagihan narkoba dan jadi pelanggan mereka.

Dalam Islam yang namanya pembunuh, hukumannya ya mati. Jadi aneh sekali jika ada Media yang berusaha melindungi para gembong dan pengedar Narkoba. Harusnya mereka melihat bagaimana nasib para pecandu narkoba dan mewawancarai keluarga korban.


BNN Berusaha Tekan Jumlah Pecandu Narkoba


Badan Narkotika Nasional (BNN) berusaha menekan jumlah pencandu narkoba di Indonesia. Lembaga itu menyatakan 70 persen pecandu narkoba di Indonesia adalah pelajar dan pekerja usia produktif.
Peredaran narkoba di Indonesia memasuki tahap mengkhawatirkan . Baru-baru ini Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menangkap 9 pengedar narkoba yang membawa 800 kilogram sabu di Kalideres, Jakarta Barat.
"Setiap hari 40 sampai 50 orang generasi kita meninggal mati karena narkoba. Untuk itu harus dicatat," tegas Jokowi.

1 komentar: