Rabu, 11 Februari 2015

Duel Twitter... :)


Setelah Debat di Twitter, akhirnya 2 orang Twitterman ini janjian untuk duel di Istora Senayan. Gratis... Moga ini yang terakhir... :)
Daripada begini, hargailah wall orang lain.
Kalau beda pendapat, tulis saja di wall sendiri. Jangan menggerecoki wall orang lain.
Kalau ada yang "rese", blokir / ban saja. Selesai...




Status Redinparis sebelum dan sesudah duel: https://twitter.com/redinparis
Ini klarifikasinya pasca duel:
Klarifikasi Mengenai Perkelahian Tanding

Sehubungan dengan duel atau perkelahian tanding antara saya, Roysepta Abimanyu (pemilik akun @redinparis) dan sdr. Cipta Panca Laksana (pemilik akun @panca66) pada Rabu tanggal 11 Februari 2015, sekitar pk. 19.00 di depan Istora Senayan, saya merasa perlu memberikan beberapa klarifikasi:
http://abimanyu.blogspot.com/2015_02_01_archive.html#839413260989151615

Jakarta - Perang di media sosial twitter ini berujung pada duel di Istora, Senayan, Jakarta. Tak elok memang, tetapi dua pria ini karena twitwar soal isu Jokowi akhirnya janjian menyelesaikannya dengan adu otot. Keduanya @Panca66 (yang selama ini dikenal pro-Prabowo) dan @Redinparis (Pro-Jokowi).

Dilansir detik.com, duel keduanya terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (11/2/2015). Panca yang memakai kaus hitam menghampiri Redin yang sudah menunggu di depan Istora. Setelah saling sapa, sesuai omong-omong yang sudah dilakukan lewat akun twitter masing-masing, keduanya langsung baku pukul. Sementara itu teman-teman mereka yang hadir menyemangati, tak ada yang mencegah.

Saling jual pukulan pun dilakukan. Mulai dari jarak jauh hingga jarak dekat. Hingga sekitar dua menit kemudian, Panca memiting Redin hingga jatuh. Posisi Redin yang di bawah kemudian dikunci dengan lutut Panca.

"Lu nyerah nggak," teriak Panca. Redin saat itu tak menjawab. Ada lebam di wajah kedua pria ini.

Namun kemudian, rekan-rekan Panca segera sadar. Bila diteruskan, perkelahian yang tak pantas ditiru ini akan berakhir fatal. Mereka meminta Panca menjauh.

Kemudian, teman-teman Redin datang menghampiri dan mengancam akan melaporkan ke polisi. Alasannya Panca yang memukul lebih dahulu.

"Kok jadi begini sih," teriak Panca meradang karena sebelumnya mereka berdua sepakat duel ini tak akan lapor polisi, tapi begitu Redin kalah malah pihak teman-teman Redin mau laporkan Panca ke polisi.

Teman-teman Panca kemudian segera menarik Panca dan membawanya pergi dengan mobil. Sementara Redin, ditenangkan teman-temannya. Tak lama satpam Istora berdatangan. Namun perkelahian yang bermula dari twitwar ini sudah selesai. Istora juga sudah mulai sepi.

Di twitter, aksi duel ini ramai dibicarakan. Bahkan sebelum duel, teman-teman kedua belah pihak saling support.

"Selamat sore om @panca66. Sebelum ketemuan jangan lupa sholat maghrib dulu dan baca doa sebelum melangkah. Biar berkah," cuit netizen @Polisi_TL.

"Gw pegang @panca66 lah. Walopun kurus juga etapi tulangnya ori. Bukan kw... ada live striming gak bro?," cuit @brurmabrur.

"Pertarungan @panca66 vs @redinparis malam ini pertarungan jantan.. makanya jgn ngeyel kalo ga bisa kelahi :))," ujar @ypaonganan.

"Panca selain Lakik.. Blio Muslim Tulen.. dan pendukung Prabowo..! Keren..! Hormat Buat Lo Uda...!" cuit @rendranila.

"Urusan @panca66 sama @redinparis malam ini bukan soal siapa yang mukul duluan dan gak perlu dilaporin Polisi. Ini soal ‘laki-laki.'," komen @duniamanji.

"Kalah kok lapor? Kan udah janji. Ckck.." cuit @udanaufal.

"@panca66 @redinparis widiiiiihhhh.... salut deh. Dua2nya jantan. Klo ada yg lapor polisi berarti gak gentleman lah," ujar @Lempay_Chibby.

"@panca66 @redinparis laki banget ini mah.. real twitwar," komen @andrids.

"Sayangnya yang kalah mewek lapor Polisi..," cuit @bayu_riset.

"@panca66 @redinparis kalo ada laporan ke polisi, berart sdh garisnya dr atas ke bawah sll 'ingkar janji'...hmm.." komen netizen @champuvi.

http://www.pkspiyungan.org/2015/02/twitwar-soal-jokowi-panca66-vs.html

http://news.detik.com/read/2015/02/11/192451/2830443/10/twitwar-berujung-duel-di-depan-istora-senayan-dua-pria-baku-pukul

http://metro.sindonews.com/read/963284/31/dari-twitter-panca66-dan-redinparis-duel-di-senayan-1423668992

https://twitter.com/panca66

Redinparis pendukung Jokowi:
ROUGE
@redinparis
Independent Consultant. A Red Bohemian Libertine. Probably a closet nudist too. Berbahaya, penggemar Nafsu Gelap atawa Gairah Hitam. Hetero-sapiosexual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar