Minggu, 23 Agustus 2009

Pengobatan Wasir Tanpa Operasi oleh Prof Bafar dan Alternatif Lainnya

Di JakTV, Minggu 16 Agustus 2009, disiarkan acara Pengobatan Alternatif oleh Medika Natura yang menampilkan Prof Bafar dan Asistennya pak Rehman yang mampu mengobati wasir tanpa operasi dalam waktu 7 hari.


Di situ hadir juga beberapa mantan pasiennya yang menderita wasir. Pak Muaz menderita wasir hingga stadium 4 dengan wasir sebesar buah tomat sehingga untuk duduk harus diganjal ban Vespa agar tidak sakit. Pak Muaz menderita wasir selama 20 tahun lebih.


Ternyata dengan berobat ke Prof Bafar dan diberi salep yang dioleskan ke wasirnya, dalam beberapa hari wasir yang terkena salep rontok sedikit demi sedikit. Setelah 10 hari, wasirnya sudah rontok semua.


Sedang mantan pasien lain via telepon memberitahu bahwa wasirnya yang sebesar kelereng, dalam 5 hari sudah rontok semua. Dia bertanya apakah ada pantangan makan seperti tidak boleh makan makanan yang pedas. Menurut pak Rehman, setelah sembuh tidak ada pantangan lagi. Dan belum pernah ada pasien yang kambuh lagi penyakitnya.


Menurut Prof Bafar, wasir bukan penyakit turunan. Tapi karena pola hidup yang kurang sehat seperti banyak duduk, jarang minum air, dan suka makanan yang pedas.


O ya, sebagai perbandingan, ipar saya juga pernah kena ambeien sehingga bab sampai berdarah. Akhirnya dia minum madu 2 sendok makan 3 x sehari setiap hari hingga akhirnya sembuh total.


Anda bisa mencoba alternatif tsb.

Klinik Wasir Prof Bafar Jl. Bungur Besar No. 53 H, Jakarta Pusat.


Telp. 4205581 - 4245053 Fax.4245053


Maaf, InfoIndonesia sekedar memberikan informasi ini sebagaimana adanya. InfoIndonesia bukan tim marketing/pemasaran/humas dari Prof Bafar. Jadi jika ada pertanyaan lebih jauh seperti biaya, prosedur, dan sebagainya, silahkan kontak nomor telpon di atas.


Agar pertanyaan rekan-rekan di sini bisa terjawab oleh Prof Bafar, rekan-rekan yang yang menghubungi Prof Bafar bisa meminta mereka untuk membaca artikel di sini dan menjawab pertanyaan rekan-rekan lainnya.  Mohon maaf dan terimakasih.


 


Penyembuhan Wasir dengan 2 cara pengobatan :


1. TINDAKAN INTENSIVE


Sembuh putus/copot secara alami sampai ke akar-akarnya tanpa dioprasi atau sentuhan alat tajam, hanya dengan mengikuti teraphy oleh Prof. Bafar di Jakarta Klinik Bafar selama 15 hari.


 


2. PENGEMPISAN


Sembuh kempis dengan 1 Paket wasir lengkap (yang terdiri dari 5 macam obat makanan dan 1 pot salep oleh) dapat dipakai sendiri. (L-B-H-S) Paket.


 


 


BAFAR Professional Pakar Wasir Buka Jam Praktek 09.00 pagi - 17.00 sore setiap hari kerja.


 


Pusat:


 


Jl. Bungur Besar No.53 H


Jakarta Pusat 10610


Telp. 4205581 - 4245053 Fax.4245053


Hp.0812-9888786


0813-14000042


 


Cabang :


Jl. Tembaan No.5


Surabaya


Telp. 031-5475760


 


http://alternatifobat.blogspot.com/2008/05/usir-wasir-tanpa-alat-bedah-prof-bafar.html


Berhubung minat pembaca tentang pengobatan wasir alami ini cukup tinggi, sementara pihak Prof Bafar sepertinya nyaris tidak merespon, saya sarankan para pembaca untuk langsung mengkontak Prof Bafar.


Ada pun alternatif lainnya ada di bawah. Saya belum mencoba karena alhamdulillah tidak mempunyai penyakit tsb. Jika rekan-rekan ada yang sudah berhasil, bisa sharing ke kita.


Kalau dari HPA obat herbal untuk menyembuhkan wasir adalah:


- Pelawas: Untuk melunakkan tinja


- Health-B: Melancarkan peredaran tubuh


- Ficus: Mengempiskan wasir


- Minyak Herba Jawi 99: Untuk dioles


Cuma biasanya ada efek DOC selama beberapa hari di mana badan jadi lebih sakit. Jika ini terjadi, dosis diturunkan dan obat dimakan setelah makan serta minum 10 gelas air putih.  Namun jangan berhenti. Setelah itu insya Allah sembuh total.


Total harga paket di atas (jika belum berubah): Rp 410.000 (tiap obat 2 botol).


Alhamdulillah ada satu pembeli, setelah 10 hari minum saya tanya. Jawabnya wasirnya sudah mengecil dan enakkan.


Kalau ingin konsultasi lebih jauh bisa klik:


http://agungy.blogspot.com


Penyakit dan obat herbanya

daftar produk HPA


Karena HPA adalah produk MLM, anda bisa beli di mana saja. Namun jika mau lewat saya juga bisa. Tinggal kontak saya di agusnizami@yahoo.com.sg


http://manlahat08.blogspot.com/2009/01/obat-wasir-tradisional.html


Berikut beberapa contoh resep herba/tanaman obat untuk mengobati wasir :
Pemakaian dalam
Resep 1.
15 lembar daun ungu/handeuleum + 20 gram kunyit + 15 gram pegagan, dicuci dan direbus dengan 600 cc air hingga 300 cc, disaring, airnya diminum 2 kali sehari, setiap kali 150 cc.
Resep 2.
90 gram daun lidah buaya (dikupas kulitnya dan dipotong-potong) + 15 gram daun dewa, direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, disaring, tambahkan madu, airnya diminum, daging daun lidah buayanya dimakan.
Resep 3.
Akar teratai dicuci bersih lalu dijuice hingga airnya terkumpul 1 gelas ukuran 200 cc, lalu diminum. (Untuk wasir berdarah).
Resep 4.
30 gram krokot + 30 gram daun cocor bebek, dicuci, lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, tambahkan madu, airnya diminum 2 kali sehari.
Pemakaian luar :
Daun lidah buaya dikupas kulitnya kemudian dijus. Ambil jus lidah buaya secukupnya, tambahkan bubuk norit dan bubuk gambir secukupnya dengan perbandingan 3 : 1, aduk hingga rata lalu dioleskan pada wasir yang menonjol keluar.
Catatan :
Hindari makanan pedas, daging kambing, goreng-gorengan, durian dan perbanyak makanan berserat seperti sayur dan buah-buahan..
pilih salah satu resep pemakaian dalam dan lakukan secara teratur
untuk perebusan gunakan periuk tanah atau panci enamel


 


==


http://www.pernikmuslim.com/obat-herbal-daun-ungu-p-805.html


Tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksik, flavonoid, glikosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format dan lemak. Dengan berbagai kandungan kimiawinya daun ungu mempunyai sifat sebagai antiinflamasi, peluruh air seni, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan, pelembut kulit kaki, melunakkan feaces, dan mengempiskan wasir.
Daun ungu adalah termasuk tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat terutama dalan bidang kesehatan. Kapsul herbal ini, terbuat dari daun Ungu 100%, berguna untuk mengatasi penyakit wasir dan mengobati sembelit.


Aturan pakai :
diminum 3x2-1 kapsul/hari

Rp 24.900

===


http://www.obatherbal.net/obat-tradisional/wasir



OBAT HERBAL WASIR


Wasir adalah penyakit karena pembesaran atau pembengkakkan pembuluh darah pada selaput lendir dubur atau pada kulit sekitarnya. Obat herbal yang digunakan sebagai berikut  :

 


 


 


 

222 komentar:

  1. untuk biaya pengobatan kira2 berapa ya????

    BalasHapus
  2. Tanya langsung saja. Kan ada nomor telponnya.
    Kelihatannya ada 2 versi: sembuh copot atau sekedar pengempisan. Harganya mungkin beda.

    BalasHapus
  3. Kalau saya tinggal dikalimantan gimana cara pengobatannya yang terbaik? kalau bisa saya diberikan informasi yang lebih lengkap lewat eail saya :
    wahyusuprianto@yahoo.co.id

    terima kasih

    BalasHapus
  4. kalau saya mau beli salepnya saja bisa tidak? berapa harganya?

    BalasHapus
  5. @ Erik: soal harga tanya langsung ke mereka saja.
    O ya, sebagai perbandingan, ipar saya juga pernah kena ambeien sehingga bab sampai berdarah. Akhirnya dia minum madu 2 sendok makan 3 x sehari setiap hari hingga akhirnya sembuh total.

    Anda bisa mencoba alternatif tsb.

    BalasHapus
  6. sy mw tanya yang kena wasir tu sekitar dari umur berapa sich, ko teman saya baaru umur 20 sudah kena,
    lalu cara pengobatan alternatif tu apabila pasiennya wanita apa ditangani oleh wanitany juga atau tetap prof bafar
    mohon konfirmasinya
    trmakasih

    BalasHapus
  7. @Ani: coba tanyakan langsung ke pihak Bafar. Sebab saya sekedar melihat di JakTV. Bukan agen/cabang dari Bafar...:)

    BalasHapus
  8. maaf saya wisnu. kadang2 anus saya gatel apa itu gejala wasir. bila pesen obatnya buat pencegahan bisa tidak. makasih

    BalasHapus
  9. saya tertarik dengan pengobatan ini yang saya tanyakan berapa biayanya dan pembayaran melalui apa?

    BalasHapus
  10. maaf mau nanya ni prof..untuk biaya pengobatan jalan berapa? dan rwat inap berpa?.....

    BalasHapus
  11. di bafar mahal.yg saya dengar sekitar 34 juta rupiah

    BalasHapus
  12. Agar tidak simpang-siur beritanya, sebaiknya kontak langsung saja pihak Bafar via telpon/hp. Insya Allah kalau sekedar tanya saja gratis kok...

    BalasHapus
  13. muhammad alishan awan2 November 2009 04.48

    *BUANG-BUANG UANG SAMPAI PULUHAN JUTA UNTUK MENYEMBUHKAN WASIR??

    *ANDA MENGIDAP WASIR YANG DISERTAI PENDARAHAN HEBAT?

    *MAU TAHU CARA PENGOBTAN WASIR TANPA MENGELUARKAN DARAH?

    *MAU MENGHENTIKAN PENDARAHAN DIKARENAKAN WASIR DALAM HITUNGAN MENIT?

    SEGALA KELUHAN WASIR DAN SEJENISNYA YANG ANDA MILIKI PASTI TEROBATI TUNTAS SAMPAI AKAR-AKARNYA TANPA OPERASI.
    DENGAN RAMUAN PENGOBATAN KELUARGA YANG SUDAH TURUN-TEMURUN DAN SUDAH TERBUKTI HASILNYA DARI PENJURU PAKISTAN HINGGA PENJURU INDONESIA.
    KINI KEMBALI BEROPERASI KEMBALI DAN DIKELOLA OLEH PUTERA TERTUA BELIAU YAITU TABIB HAFEEZURAHMAN AWAN.
    DATANGLAH DAN BUKTIKAN SENDIRI PENGOBATAN MUJARAB DARI SANG AHLI PENGOBATAN WASIR TABIB SHER.

    alamat : JL.CIPINANG KEBEMBEM II (dekat masjid al-huda),,JAKARTA TIMUR.

    TELEPHONE : 021-99551786 (TABIB HAFEEZ) / 021-92227010 (ALISHAN)

    BalasHapus
  14. @Alishan: Nanti jika ada testimoni dari orang yang saya percaya, anda bisa saya masukkan sebagai alternatif di atas. Sebab dalam memberikan informasi ini, meski saya tidak bertanggung-jawab atas segala akibat buruk yang terjadi, tapi saya usahakan sehati-hati dan seakurat mungkin.

    Terimakasih atas informasinya.

    BalasHapus
  15. Berapa harga obat / salep untuk pengempisan wasir, trima kasih.

    BalasHapus
  16. jika saya wasir stadium 4 maka berapa biaya yg hrs saya bawa jika mau berobat ke prof. Bafar ? Mohon jawabannya ya rof........ terima kasih....

    BalasHapus
  17. tlg kirimin brosur untuk pengobatan wasir

    BalasHapus
  18. Mohon dikirim brosur dan tatacara pembelian serta penggunaan obat tersebut ke alamat :
    Purnomo Suyatman d/a Kanwil Departemen Keuangan DJPB
    Jl. Sungai Selan nomor 91
    Pangkalpinang - Babel

    BalasHapus
  19. 1. Mohon dikirim segala keterangan termasuk brosur dan
    harga obat wasir ke alamat e-mail ini
    2. Bagaimana cara pembelian kalau domisili kami berada di
    Solo ? terima kasih

    BalasHapus
  20. maaf saya mau tanya, Prof Bafar bisa mengobati penyakit selain wasir? karena saya punya penyakit epilepsi. terima kasih

    BalasHapus
  21. saya mau nanya klo beli obatnya tapi lewat paket bisa ga? soalnya sy sbk krj,mohon penjelasan.
    terima kasih

    BalasHapus
  22. Maaf Info Indonesia hanya memberi informasi.
    Bukan Marketing/Salesman dari Bafar.
    Jadi mohon kontak saja telpon/hp yang ada di situ untuk informasinya.

    Salam

    BalasHapus
  23. setiawan pambudi25 November 2009 07.51

    Biaya terapi copotnya berapa ? dan kalau obat pengempisnya juga harganya berapa ?

    BalasHapus
  24. saya mau obat yg wasirnya kempis gimana cara mendapatkannya.

    BalasHapus
  25. banyak yang tanya biayanya, kok nggak ada informasi sih. paling tidak ada gambaran bagi para penanya untuk disesuaikan dengan kondisinya.

    BalasHapus
  26. 1. Mohon dikirim segala keterangan termasuk brosur dan
    harga obat wasir ke alamat e-mail ini
    2. Bagaimana cara pembelian kalau domisili kami berada di
    di Medan ? terima kasih

    BalasHapus
  27. saya mahasiswa usia 20 tahun sekarang saya juga mengidap wasir,,
    kalo pengobatannya jarak jauh bisa atau tidak???

    BalasHapus
  28. Saya dan Istri, mengidap penyakit wasir 4 tahun lalu. Karena sering berdarah dan susah buang air besar saya jadi rajin berobat ke dokter katanya harus operasi karena saya takut lalu dokter saya merekomendasikan saya ke Prof. Bafar dan Rahman. Setelah konsultasi, saya dan istri memutuskan untuk berobat intensive sampai wasir saya copot. Saya sembuh dalam waktu 6 hari dan istri 10 hari. Perbedaan waktu di karenakan perbedaan stadium. Sudah 4 tahun sembuh saya tadinya khawatir akan kambuh lagi tapi saya tidak ada keluhan sama sekali, bahkan saya tidak menjaga makan karena saya suka kambing guling! Jadi saya pastikan, Prof. Bafar memang ahlinya, bukan hanya itu beliau dan asistennya sangat sabar dan ramah sehingga saya dan istri tidak malu bertanya.. :)

    BalasHapus
  29. sekedar tambahan di Prof. Bafar saya diobati tanpa operasi/alat bedah..

    BalasHapus
  30. Buat yang tanya harga silahkan kontak langsung di:
    Telp. 4205581 – 4245053 Fax.4245053
    Hp.0812-9888786
    0813-14000042

    Nanti silahkan sharing di sini biayanya.
    Atau pak Benji bisa sharing ke kita biayanya? Sebab saya SMS kok jawabannya standar/otomatis tapi tidak menjawab hal yang ditanyakan.

    BalasHapus
  31. kira2 berapa biayanya? dan apa dikenakan biaya kirim?

    BalasHapus
  32. berapa biaya pengobatan?

    BalasHapus
  33. Yuyun Ristianawati15 Desember 2009 06.28

    Mau tanya apakah di Bahar ada custumer servicenya yg bisa untuk tanya2 lebih lanjut.... karena saya tinggal disemarang mohon infonya terlebih dahulu.... trims

    BalasHapus
  34. tanya...klo paket pengempisan biayany berapa dan gimana cara orderny?

    BalasHapus
  35. Mohon di kirimkan ke e mail saya mengenai brosur2nya beserta biayanya menginggat saya tinggal di Bali

    BalasHapus
  36. makasih infonya..,mau tanya kalau di Daerah Tasik dan sekitarnya ada cabang nya ga ya..??makasiiihh..

    BalasHapus
  37. ayah saya salah satu penderita wasir..
    bagaimana cara pengobatan dan brpa biaya yg diperlukan?
    saya tinggal di bandung..

    BalasHapus
  38. lulu kholifatu utami31 Desember 2009 00.40

    wasir sy sebesar ujung jari kelingking.tapi tiap bab udah kluar darah.saya tertarik dg mengobati dg cr perontokan.Bgm sy cara membeli resepnya.Saya tinggal di kediri jatim

    BalasHapus
  39. gmana cara transaksi pembelian produk barar tanpa harus ke jakarta atau ke surabaya, mengingat tempat tinggal saya agak jauh

    BalasHapus
  40. yudi suprayogi1 Januari 2010 20.00

    biaya nya berapa untuk obat paket pengempisan ambeien nya ? mungkin kalo kejakarta saya ga ada biaya

    BalasHapus
  41. saya da di malang jatim,gmn cara memperoleh obatnya,pa bisa saya saya transfer.da berapa harga obatya

    BalasHapus
  42. prof. cabang peraktek di Subaya ada ??? klo total harga salepnya brapa? total biaya pengobatan brapa... sukron Prof.

    BalasHapus
  43. saya mau tanya?
    gimana cara dan berapa biaya transaksi pembelian produk dr.bafar tanpa harus ke jakarta?

    BalasHapus
  44. saya mau tanya????
    ada gak cabang di medan sumatra utara,,,????

    BalasHapus
  45. berapa harga obatnya?kalau transaksi di luar jawa bagaimana?

    BalasHapus
  46. muhammad sumarlin18 Januari 2010 01.16

    assmlkm saya mempunyai wasir derajat 2, saya mau tanya klo dengan pengempisan kira2 berapa biayanya...saya tunggu balesannya pa . makaseh wasalam

    BalasHapus
  47. ratna pujiastuti18 Januari 2010 01.58

    berapa harga obat nya? apa bisa di paketkan?

    BalasHapus
  48. Edwin Hendrianto21 Januari 2010 04.59

    Tolong bantu aku,penyakit wasir menahun bahkan sejak umur 10 th an,selama ini asyik2 saja,kempes ada lg kempes ada lg,usia skrng sdh 35th saat ini wasir saya kambuh,sdh kedokter,sdh hmpr 2 mnggu blm ada tanda2 smbuh,sakit luar biasa apalagi saat buang air besar dan berdarah ckp banyak,sampai2 dinding anus sy robek,sakit luar biasa,prof gmn obatnya,boleh sy pesan dan berapa harganya.tlng jawab...via e-mail sy

    BalasHapus
  49. 1.Saya sdh menderita wasir lebih
    Dr 20 thn. Wasir saya ada beBe
    Rapa sebesar separuh kelereng.
    Berapa biaya pengobatannya.
    Apakah bisa beli salepnya saja dan
    Di pakai sendiri. Karena kami
    Jauh di kaltim.

    BalasHapus
  50. Biaya berobat Wasir ?

    Saya sudah keliling di 3 tempat ahli di Jakarta, ada yang biaya 1,6 juta sampat 7 juta.

    Karena tidak terjangkau, saya coba minum jamu vuvuk yang biasa dipakai ibu bersalin, kalau di tanah Sunda disebut Pipiis.

    Selang 2 hari, wasir dengan perdarahan saya berkurang. Saat ini saya masih memakan jamu bubuk itu (pipilis) kurang lebih 1 sendok makan 3 kali sehari dan harapan saya mudah-mudahan dapat sembuh. Mengingat wasir itu adalah perdarahan dan berhubungan dengan pembuluh darah, jika dikaitkan dengan ibu yang melahirkan, maka itu juga perdarahan dan berhubungan dengan pembuluh darah.

    Selamat mencoba dan semoga berhasil.

    BalasHapus
  51. 50.

    Oh ya… tambahan yang perlu diketahui

    penyakit wasir saya adalah wasir dalam kata tabib yang bisa menyembuhkan wasir saya itu disebut fitsula stadium 3.
    Karena biaya pengobatan tidak terjangkau, maka saya mencoba memakan jamu bubuk khusus ibu bersalin.

    dan jamu dimaksud adalah jamu bubuk yang terdiri dari berbagai ramuan termasuk kacang tanah yang ditumbuk sehingga rasanya pahit namun lumayan enak dikunyah. Kalau di tanah Sunda disebutnya P I P I L I S.

    BalasHapus
  52. Saya juga ada wasir dalam (inetrna). Sekarang sedang mencoba dengan memakan jamu ibu bersalin (disebut PIPILIS, kalau didaerah saya Sunda) dan memang ada perubahan yaitu darah yang keluar saat B A B menjadi berkurang.
    Disarankan saat memakan jamu itu, jangan memakan daging, jeroan dan lainnya.

    BalasHapus
  53. sepertinya sy jg kena wasir, soalnya sering susah bab, kalo habis makan pedas dubur sering panas dan mencret. sering sy liat bab sy kecil2 trus kalo agak besar bentuknya tidak bulat tp seperti ada penghalangnya jadi.
    kalo sy raba anus ada sedikit tonjolan.
    sy ada disukabumi, gimana apa bisa dikirim obatnya? biayanya ditransfer kemana?

    BalasHapus
  54. bisa minta tolong Nga, kalau kita mau obatnya di transferin aja dan minta brosur biar tau kalau harga ke duanya tersebut

    BalasHapus
  55. mohon petunjuk obat yang siap diminum bisa beli caranya gemana .tks

    BalasHapus
  56. minta brosur dan daftar harga obat wasir soalnnya saya jauh dr tasikmalaya.trims

    BalasHapus
  57. Yth Prof. Bafar, tolong infonya
    1. Nama : Yuyun
    2. Umur :34 tahun
    3. Sejak kapan sakit/parah? : 15 tahun lalu sehabis melahirkan
    6. Apa yang dirasakan saat ini? : terkadang sakit
    7. Apakah sudah berdarah, mancur/netes/flek, gatal-gatal, perih/panas? : kadang berdarah dan gatal-gatal
    Pesanan/Order : belum tahu mana yg mesti sy pesan paket dibawah ini ?

    Paket Wasir/Ambeyen :
    Bawasir Cap L ……………………….sachet
    Bawasir Cap B ……………………….sachet
    Bawasir Cap H………………………..sachet
    Bawasir Salep S ……………………..pot
    Paket Fisura Anus/Fistel/Fistula :
    V1-V2-V3 & salep kuning, tabur, liq

    Terima kasih

    BalasHapus
  58. Ahmad Hidayat7 Maret 2010 23.57

    saya di bandung, bagaimana caranya sy bisa nengibati wasir saya? kalau habis buang air besar anus saya keluar dan harus ditekan supaya bisa masuk lagi. terimakasih atas tanggapannya.

    BalasHapus
  59. Saya penderita Wasir Stadium 4 (tidak bisa dimasukkan lagi), menurut informasi di Prof. Bafar mengobatan memang efektif tanpa operasi dan rontok sampai ke akar-akarnya, cuman biaya pengobatan cukup mahal (berkisar 34 Jt), apakah ada tempat lain yang juga efektif dan biayanya tidak terlalu mahal......?

    BalasHapus
  60. Rp 34 juta? Mahal tenan...:)

    Tapi bisa dicoba resep yang dipakai kakak ipar saya dengan minum madu asli (mis: Madu Apiari Pramuka) 3x 2 sendok makan setiap hari.

    Alternatif lain adalah obat dari HPA seperti minyak But2 dan Fiscus.

    Alternatif lain lagi adalah jamu bersalin Sunda Pipilis dari satu komentator di sini.

    BalasHapus
  61. RIEN OKTIFANI13 Maret 2010 06.42

    KLO DILIHAT DARI CIRI2 NYA SAYA MENGIDAP WASIR STADIUM 3...GIMANA CARA ALTERNATIF PENYEMBUHAN TANPA HARUS KE TEMPAT PROF...MENGINGAT RMH SAYA JAUH DI JAWA TENGAH APAKAH BISA BELI OBATNYA SAJA?MISALKAN SEMACAM SALEP?KLO TERPAKSANYA HARUS KE TEMPAT PROF BERAPA KIRA2 DANA YG HARUS DISEDIAKAN?

    BalasHapus
  62. Sy menderita wasi sdh 10 tahun. 5 tahun lalu sy perna operasi, tp 2 bln ini muncul lg. tp ini dr luar. yang sy mo tanyakan, menginta sy dr sulawesi dimana sy pesa pesan untuk obatnya.soalnya sy tidak mau lg oprasi

    BalasHapus
  63. Bagaimana Pak Bafar kok belum dijawab pertanyaan saya

    BalasHapus
  64. Saya dulu tahun 2007 pernah ke Bafar,
    Biaya konsultasinya waktu itu Rp.50.000, sekarang mungkin sekitar Rp. 100.000

    Di Bafar mungkin itu buat kalangan menengah keatas
    Soalnya Pasang harganya mahal,

    Mereka, seinget saya tawarkan ada beberapa paket

    Paket yang minimalis dulu itu sekitar Rp. 4 Juta
    Paket yang medium Rp. 13 Juta
    Paket Yang super Rp. 23 Juta,

    Itu jaman dulu, sekarang ya mungkin udah naek lagi

    Ya ist all about businesss, harusnya pak bafar jadi orang dermawan aja, kasian , orang indonesia kan banyak yang susah n miskin, masa ngebandrol harganya mahal banget,
    say bapak butuh buat biaya meracik obat, paling berapa duit si,

    Ya tapi memang beda si karakter orang, kalo kita berkunjung ke tempat prakteknya, kita bisa tau karakter org yang matrealis dari mobil mewahnya yang mentereng di depan ,
    Makanya kalo mau berobat ke bafar, duit tabungannya harus banyak , he he

    Oke thanks

    BalasHapus
  65. CARI Solusi Tanpa Ilusi : Hanya Jika Anda Tahu Caranya…!

    Jika Saat ini Anda sedang menderita penyakit
    ambein ( wasir) yang belum juga kunjung sembuh…!

    Segera Kunjungi Link Ini :

    http://resepherbal.wordpress.com/2010/03/27/15-resep-ampuh-mengobati-penyakit-ambien/


    Semoga Bermanfaat!

    BalasHapus
  66. saya jg dl pernah konsultasi di klinik prof.bafar...sy rasa ini bisnis..sy di diagnosa wasir stadium 3..tau brp tarif yg di minta????? 32jt...sy binging apa kuping sy yg budeg, lalu dengan ada penekanan sy bilang lg " tiga koma dua juta ya pak??" trus di jawab "bukan tp TIGA PULUH DUA JUTA pak" langsung saya mikir jual apa ya cari duit segitu...dengan kecewa akhir nya pulang dengan angka 32 juta...ckckckckck......kuciwa aink...

    BalasHapus
  67. Saya kapok dgn harga datang langsung ke pak bafar..... harga paket copot tuntas jgn maha - mahal pak.... saya orang susah...

    BalasHapus
  68. ingin cepat copot alternatif.....
    oleskan campuran ramuan
    1. madu asli (2 sdk mkn)
    2.rumput fatimah (3 grm)
    3.daun jagung muda (3 jumput)
    4.undur - undur (5 ekor)
    giling semua bahan lalu oleskan saat tidur

    BalasHapus
  69. Teman2, selain pengobatan wasir oleh Prof Bafar yang kemudian dikeluhkan sebagian teman2 sebagai mahal, saya muat juga alternatif2 lain yang insya Allah lebih murah meski proses penyembuhannya mungkin lebih lama (sekitar 3 bulan) dan ada juga solusi dari beberapa rekan di komentar.

    Memang belum teruji, tapi jika tidak berbahaya dan halal, tidak masalah jika dicoba.

    Untuk Wasirun, madu asli, rumput fatimah, dan daun jagung muda masih ok. Tapi undur2 bisa dihilangkan tidak? Selain susah mencarinya juga sedikit jijay...:)

    BalasHapus
  70. undurr222 bnyak dirmh saya mau.........kepalembang aja sob...

    BalasHapus
  71. Saya penderita wasir stadium 4, bulan Maret kemaren (selama -/+ 14 hari) berobat di Klinik Tefaron Sawah Besar Jakpus, Alhamdulillah sekarang wasir saya copot dan tidak mengganggu lagi, dan disarankan selama 3 bln tetap kontrol dan kalaupun ada yg mau tumbuh lagi akan diobati secara gratis. Masalah biaya tidak terlalu mahal dan kita bisa nego sesuai dgn kemampuan kita. Coba deh teman2 yang menderita wasir stadium 2-3-4 yg sangat mengganggu berobat kesana, Insya Allah bisa teratasi.....

    BalasHapus
  72. Saya jg waktu itu ingin sekali berobat ke Prof.Bafar yg ahli pengobatan wasir...tapi setelah saya dengar dari beberapa nara sumber mengenai biaya yg rata2 di atas Rp.30 juta saya urung melakukan itu...sampai sekarang penyakitnya blm di obati/blm sembuh (gileee bener *dalam hati saya berfikir sebegitu mahalnya kah untuk sembuh...

    BalasHapus
  73. @Ansyari : kalau boleh saya minta info harga, alamat, dan cara pengobatan tefaron nya.!!! istri saya sdh stahun menderita stadium 2 atau 3....sbetulnya mau berobat ke Prof.Bafar tapi biaya nya MAHAL BANGET....
    tolong krm ke Email Saya yach Thanks : angga.fast.smash@gmail.com

    BalasHapus
  74. berapai tarif pengobatan tk terapi 15 hari tsbt?

    BalasHapus
  75. iis yuliantin21 April 2010 02.43

    Saya pernah berobat di Klinik Bafar, 2 thn yg lalu .saya menderita wasir stadium 3 wkt itu. ingin nya yg berobat trus langsung copot, tp masyaallah biaya nya mahalll bgt, ahir nya ambil pengobatan yg Pengempisan (itu juga biaya nya 1.850.000) ya krn pengen sembuh saya ambil. Kata Asisten nya ( Rahman) dlm 2 minggu wasir sy akan kempis / mengecil, setelah itu ga akan kambuh lg. Tp setelah hampir 2 minggu wasir saya tidak ada perubahan, ahir nya sy komplen knp g da perubahan. Tp apa tangapan nya .si Bafar nya nyuruh sy dtg lg dan hrs mengeluarkan biaya 1.850.000 lg Gila az duit sgitu kan g mudah. trus si Rahman nya susah u/ di hubungi. sy sangat kecewa.... maka nya bg yg punya penyakit wasir. mikir-2 dulu deh u dtg k klinik ini. ( org nya jg g ada ramah nya sm x )

    BalasHapus
  76. mohn kirimkan brosur via email untuk dapat mengetahui biaya pengobatan secara terperinci untuk penganan secara intensive nya,. di tunggu trimakasih.

    BalasHapus
  77. apa diantara tmn2 ada yg pnh berobat ke Bp.H.Moh.Rawal-Pekanbaru yg pengobatannya sama seperti
    Prof.Bafar?tlng infonya ya, sbb aku menderita wasir sengsara banget..aku dah pnh tnya taripnya 6juta sampai wasir copot 10-15hari, mungkin ada yg pnh berobat disitu, apakah bnr2 manjur n ampuh..

    BalasHapus
  78. Ayah saya menderita wasir sdh cukup lama dan sdh sangat parah saking parahnya setiap hari ayah buang air besar pasti berdarah dan saya berniat membawah ayah saya kejakarta di klinik prof tp alamat yang pernah saya dapat dulu waktu prof bersama anaknya muncul di TPI ..dan yang ingin saya tanyakan apakah prof inilah yang saya maksud di TPI dulu yang pengobatannya selama 7 hari berturut-turut datang ke kliniknya untuk berobat sampai betul-betul sembuh dan apakah wasir ayah saya masih bisa disembuhkan... dimohon jawabannya,terima kasih

    BalasHapus
  79. apakah pengobatan cra pertama tidak bisa sendiri,hanya membeli obat saja.
    krna sya msh sklh dan tidak banyak uank untuk datang keluar ota untuk berobat.

    saya sudah 2 thun kena wasir.saya ingin sembuh???
    kira2 bisa tidak beli obat saja..
    n berapa biayanya

    BalasHapus
  80. Saya pikir perlu dinfo lbh lanjut mengenai tefaron sawah besar atau tempat lain yg lbh murah. Untuk prof bafar yg tdk murah sbaiknya dksampingkan tlbh dulu.

    BalasHapus
  81. Betul.
    Tapi ada baiknya anda langsung ke sana atau kontak no telpon yg ada di sini.

    BalasHapus
  82. Kalau dgn Prof Bafar, dari informasi teman2 di sini untuk pelepasan biaya Rp 32 juta dan pengempisan (bisa kambuh) Rp 1.850.000 (CMIIW).

    Saya pribadi saat ini wasir agak kumat dan minum pelawas+health-b dari HPA dan madu, mengoleskan minyak but2 atau madu+minyak habbatus saudah 3x sehari, dan bekam 3x sehari. Alhamdulillah setelah 1,5 bulan agak mendingan...

    BalasHapus
  83. Ide awalnya memang Prof Bafar yang katanya terbukti manjur terutama untuk pelepasan. Meski mahal, tapi buat menengah atas mungkin bermanfaat.

    Tapi alternatif yang lebih murah mulai ditampilkan di sini. Cuma kita perlu testimoni yang benar2 terpercaya sebelum menampilkannya secara lengkap di sini.

    BalasHapus
  84. bapak bafar terhormat,saya menderita ambien sejak 5 tahun yang lalu sekarang dah parah,anusnya sudah keluar,saya tinggal di padang,apa bisa diobati dengan obat oles bapak bafar?berapa harganya?

    BalasHapus
  85. dear proff bafar

    saya ingin bertanya
    saya ingin sekali membatu orang tua saya .. yg di lampung dan dia menaruh harapan sekali dengan proff bafar .. bapa saya sudah sejak lama menderita wasir
    dia menanyakan ke temen dia katanya biaya untuk berobat ke bafar .. kalo mau sembuh total sekitar 38 jutaan .. dan dia lsng lemes sampe sakit .. karna jujur saja . keluarga tidak mampu untuk punya uang segitu untuk berobat .. apakah benar ? .. biaya berobat di bafar segitu .. ?

    terimakasih
    harry

    BalasHapus
  86. @Lenny dan Harry:
    Jika ingin kontak Prof Bafar silahkan langsung via telpon. Sebab lewat web ini tidak ditanggapi.
    Mengenai biaya, dari info teman2 di sini, untuk pelepasan sekitar Rp 38 juta sedang pengempisan Rp 1,85 juta.

    Kalau lebih murah, coba apa yang telah saya lakukan meski belum sembuh benar dan agak lama, tapi lumayanlah:
    1. Oleskan daerah wasir dgn minyak. Bisa minyak habbatus saudah atau minyak but2. Minyaknya saya campur dgn madu asli. Di oles pagi dan malam atau ketika ke kamar mandi. Kalau ada tonjolan, dorong saja ke dalam.

    2. Saya minum produk HPA seperti Pelawas untuk melunakan tinja, Health B (melancarkan aliran darah), dan Ficus (untuk mengurangi sakit).

    Untuk sampai sembuh total, mungkin antara Rp 500 ribu - Rp 1 juta. Yang jelas saat ini alhamdulillah saya bisa duduk di kantor dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

    Jangan stress karena yang menyembuhkan itu adalah Allah. Bukan obat atau manusia. Itu semua cuma perantara.

    BalasHapus
  87. pengobatan intensif sudah 1 paket harganya 40 juta rupiah. sudah termasuk obat.

    BalasHapus
  88. sekedar info.cobain ke pemalang aja.pengobatan alt. bu atun.harga terjangkau pak.

    BalasHapus
  89. TO NIZAMINZ: tolong informasinya dimana bisa membeli produk HPA, HEALTH B DAN FICUS sekalian harganya ke email saya : androprima@gmail.com, thanks.

    BalasHapus
  90. Pak Andro, untuk wasir obat dari HPA:
    1. Pelawas untuk melunakkan BAB, Rp 60 ribu (75 butir).
    2. Health B untuk melancarkan aliran darah, Rp 60 ribu.
    3. Ficus untuk mengatasi rasa sakit, Rp 60 ribu.
    4. Minyak But-but untuk dioleskan ke dubur/wasir, Rp 25 ribu.
    Total Rp 205.000

    Biar sembuh total sih harusnya masing2 2 botol atau Rp 410.000. Jangan lupa meyakini dgn perantaraan obat tsb insya Allah Allah menyembuhkan penyakit anda. Sebab keyakinan yang kuat membuat plasebo jadi manjur.

    Bagusnya lagi anda minum madu asli 3x2 sdm sehari. Tapi beli saja sendiri karena dari HPA agak mahal.

    Anda bisa beli dgn pak Agung di Duren Sawit Jl. Melati III, No. 8.

    Atau kalau lewat saya + ongkos kirim (beritahu alamatnya dulu).

    BalasHapus
  91. saya bru sembuh dari wasir , caranya pake daun mengkudu sbanyak 7 lembar lalu rebus dan sesudah di rebus daun mengkudu itu dipindahkan ke pispot
    yang digunakan adalah uapnya kebagian dubur dijamin pasti SEMBUH , Trust me n tetep bdoa ma TUHAN

    BalasHapus
  92. harga salepnya berapa yah??
    saya dari sulawesi tengah

    BalasHapus
  93. barusan saya telfon ke nomor telfon tersebut.
    Utk biaya rawat selama 15 hari = 40 jt.
    Utk paket obat2 an utk 15 hari = 1, 850,000 rupiah

    BalasHapus
  94. Bener bro, gw jg baru mggu lalu konsultasi langsung ke klinik Prof Bafar, bela2ain dtg dari Jogja krn waktu gw telp gak mau dikasi tahu harganya, katanya harus datang langsung.. Udah deh, terpaksa menuju lokasi, dengan harapan klo harganya max 10jt masih okelah.. Ternyata.. 40jt bro.. Duit darimana??? Gw jg ampe nanya lagi, kirain salah denger, ternyata emang segitu..

    BalasHapus
  95. Mohon diinformasikan obat utk wasir dimana saat ini kondisi wasir sdh mencapai 2cm keluar dan obat sampai sembuh dan harganya berapa..mohon penjelasannya yang detail
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    salam,

    Waldemar Simarmata

    BalasHapus
  96. Kalau dari Prof Bafar paling murah Rp 1,85 juta untuk 15 hari (tidak dijamin sembuh).

    Kalau obat dari HPA:
    1. Pelawas untuk melunakkan BAB, Rp 60 ribu (75 butir).
    2. Health B untuk melancarkan aliran darah, Rp 60 ribu.
    3. Ficus untuk mengatasi rasa sakit, Rp 60 ribu.
    4. Minyak But-but untuk dioleskan ke dubur/wasir, Rp 25 ribu.
    Total Rp 205.000

    Biar sembuh total sih harusnya masing2 2 botol atau Rp 410.000. Jangan lupa meyakini dgn perantaraan obat tsb insya Allah Allah menyembuhkan penyakit anda. Sebab keyakinan yang kuat membuat plasebo jadi manjur.

    Bagusnya lagi anda minum madu asli 3×2 sdm sehari. Tapi beli saja sendiri karena dari HPA agak mahal.

    Anda bisa beli dgn pak Agung di Duren Sawit Jl. Melati III, No. 8.

    Atau kalau lewat saya + ongkos kirim (beritahu alamatnya dulu).
    Kalau minat kontak ke usahamuslim@media-islam.or.id

    BalasHapus
  97. sekedar info saja,coba obat wasir tradisional,temenku pakai ''DAUN HANDELEM''yg direbus dan diminum airnya dan skrng lumayan enakan dan jarang kambuh.

    BalasHapus
  98. bgini pak saya punya wasir udh brjlan 6bulan....
    saya mau sembuh total tnpa oprasi krna saya d'tuntut perusahaan saya untuk mnghilangkn wasir trsebut agr saya dapat dtrima....
    saya skarang di kalimantan {balikpapan}...
    mhon pnjelasan dari bpk.....
    trima kasih

    BalasHapus
  99. y9ang pasti bisa sembuh totl dan biaya terjangkau dimasyarakat.

    BalasHapus
  100. Saya 55 th, penederita wasir luar dalam lebih dari 10 tahun , bahkan sampai timbul polip saya berobat ke dokter ahli wasir. biayanya sangat terjangkau ( kalau kurang mampu bisa dicicil) dijamin sampai tuntas tanpa oprasi syarat harus sabar karena pengobatannya lama ( satu persatu-wasirnya diobati sampai sembuh baru dilanjutkan) dan pasiennya sangat banyak sampai ratusan tapi sekarang dibatasi hanya 80 orang/hari. Jika perlu informasi silahkan kirim ke email saya . elzariana@yahoo.com. Saya tidak promosi dan tdk dibayar hanaya ingin menolong sesama penderita.

    BalasHapus
  101. coba deh pakai salep karang putih dan di terapi akupresur di klinik Yayasan Fathul ilmi di Komp. Margahayu Raya Barat Bandung. Harga salep karang putihnya nya cukup murah kok sekitar 25-35 rb satu tube. biaya terapi Ruqyah/akupressur infak sadaqah, kita masukin aja ke kencleng yang disediakan.. Khusus untuk bekamnya kalau tidak salah Rp 50rb. Kalau mau kesana baiknya janjian dulu via tlp. biar qt nda menunggu terlalu lama. Ini no Bp H. Djayaprana yang bisa dihubungi 081573411157 / 022-92313108

    saya sedang coba rasanya jadi dingin dan tidak perih dan nyut2tan lagi, baru sekali pake sih. jadi belum tahu sejauh apakeberhasilannya. Tapi ada ada pasen yang kena kanker anus bisa sembuh juga dengan salep dan akupresur. Mudah-mudahan membantu ya.

    BalasHapus
  102. Oh ya wasir saya tuh udah sebesar ruas jari. tapi masih lunak dan bisa masuk lagi.kalau didorong. katanya kalau seperti udah stadium 3.

    kalau mau minum ramuan ada juga resep dari tante saya, saya pernah coba saat dulu kumat perih dan bapak saya pernah coba saat sudah berdarah-darah. cuman rasanya itu ..ajaib

    ini resepnya
    Ambil 5-7 lembar (ganjil) daun suji sedang-atau tua. Cuci bersih dengan air hangat. Tumbuk2 atau remas2. Campur dengan 1/2 gelas air hangat, lalu peras . Minum 2x sehari , pagi dan malam. Insya Allah dalam 2-3 hari biasanya sudah sembuh,. Daun suji ini sedikit amis untuk menghilangkan rasa amis setelah minum bisa dengan cara mengemut gula merah. Daun suji ini bagi orang penderita magh harus hati2, jadi saat memeras daun usahakan jangan terlalu kental. Dan minum setelah makan. setelah sembuh harus jaga pola makannya kalau nda ya seperti saya sekarang,..hanya pengalaman saya dengan daun suji benjolan tidak 100% hilang hanya mengempis saja., sewaktu-waktu bisa kumat lagi. Mudah2han bermanfaat ya.

    BalasHapus
  103. tolong krimkan alamat yang dapat dihubungi untuk pembelian HPA . email : laras.dwi.yoenanda@gmail.com

    BalasHapus
  104. pak saya budi blm lama ini saya menderita wasir karena saya sering bawa motor setiap bekerja saya mau berobat tapi biayanya berapa ya pak,terjangkau tidak ya.

    BalasHapus
  105. cabang di riau ada gak, kalau ada beritahu alamatnya dan no telpnya

    BalasHapus
  106. Cara paling gampang, kedokter aj.
    atau untuk pencegahan pendarahan tiap Malam makan agar-agar / Jelly , dan klo wasirnya keluar masukan aj lagi untuk menghindari pendarahan (masukinnya pelan2, biar ga iritasi).

    BalasHapus
  107. Biayanya berapa ya mas?

    BalasHapus
  108. suami saya sakit wasir pengen berobat ke prof bafar kata temen2 mahal banget bisa2 wasir sembuh, org2 yg berobat ke prof bafar tau harganya malah sakit stroke lg atau malah kena serangan jantung liat harganya selangit. temen2 bs bantu saya kasih info kalo obat hpa ada gak ya yg disurabaya ato info pengobatan alternativ lainya sinse disurabaya mungkin.tq balas

    BalasHapus
  109. Saya ambeien stadium 4 kemaren berobat ke dokter lalu saya dikasi obat yang dimunum 3 kali sehari ditambah obat oles pada dubur. alhamdulillah sekarang sudah banyak kemajuan. ambeien saya sudah menciut. bagi rekan-rekan yang butuh informasi nama obatnya, ni saya sharing
    Dolorstan forte (mafenamic acid 500 mg) = 3 X 1 hari
    corsamox 500 = 3 x1 hari
    transamin 250 mg = 3 x 1 hari
    dan untuk obat olesnya yaitu: Borraginol-N

    BalasHapus
  110. @ jul ::: kira2 berapa semua harga obat nya

    BalasHapus
  111. eh kalau boleh tahu siapa nama dokternya,trus alamat lengkapnya dimana,tolong bantu aku .mohpn dapat menghubungi saya 08127172586 an.Ferdinand,thanks

    BalasHapus
  112. @WASIRUN BIN AMBEIYUN,

    Boss mau nanya..
    untuk mendapatkan rumput fatimah dimana yha tempatnya..???

    saya tinggal di Yogyakarta.

    Thanx'ss!!

    BalasHapus
  113. boss email dah kukirim ke alamat anda..

    mohon untuk segera dikonfirm

    thanks..!!

    BalasHapus
  114. saya menderita wasir stadium 4 & fistel yg sangat banyak disekitar dubur,sudah di operasi di rumah sakit 2 kali,namun tetap saja kambuh lagi.
    namun saya diberitahu oleh teman yg bapaknya sudah 40 tahun mengidap wasir dan disembuhkan hanya dalam 9 hari di "tabib sher".lalu saya datang jauh-jauh dari aceh ke jakarta,dan dalam waktu 10 hari,puji tuhan wasir dan fistel saya copot semua.dan "tabib sher" berani memberikan garansi seumur hidup terhadap wasir & fistel saya.sekedar share,harga beliau hanya berkisar 10 juta + keramahan & kenyaman yg diberikan oleh tabib hafiz & tabib alishan.
    contact person : 0856-8880786 & 021-92227010 (tabib alishan)

    BalasHapus
  115. siang prof.tlg bantu saya bagaimana cara penyembuhannya?
    trus biayanya ?mahal ga?bisa ga di kirim?

    BalasHapus
  116. GAMAT MURNI mengandung kolagen yang melapisi dinding organ lambung dan usus agar pencernaan berlangsung mulus, sehingga sangat tepat untuk mengobati wasir. Selain itu berkhasiat juga untuk : regenerasi sel, diabetes, kesuburan, pasca operasi, tulang dan sendi. Harga Rp. 165.000,- (66 Kapsul). Jl. Hankam 62 Ragunan JakSel. Telp. 021 - 710 85 910 / 0856 910 910 09 (SMS OK). http://faneliaherbs.wordpress.com ; faneliaherbs@yahoo.com

    BalasHapus
  117. didi yudha hariandi14 Oktober 2010 02.50

    mahal amat yach.....
    biaya probatan mncapai 40jt'an....
    bener pa gak tuh.....

    BalasHapus
  118. BENER KOK KATA TEMEN2 DI SINI..

    Baca2 info dari sini, terus coba browsing dan ternyata alamat yang paling deket dengan rumah si Klinik Bafar yang di Fatmawati.

    Bener kok apa kata temen2 di sini, untuk pengempisan harganya 1.8jt(pengobatan 2 minggu, 3 macam kapsul dan 1 krim) dan untuk pengangkatan biaya emang g masuk akal 36jt.

    Saya stadium 2, setiap BAB selalu berdarah. Dan ga mungkin buat saya untuk ambil paket tuntas yang 36jt itu. Maka saya tanya, apa bisa minta obat untuk seminggu dulu dan lihat ada persubahan atau enggak.

    Ini hari ke 4 saya ikuti pengobatan dan anjuran minum jus. Buang air saya sudah ga berdarah lagi tetapi masih sakit di dubur saya setiap BAB.

    Saya akan coba kasih info lagi setelah 1 minggu.

    BalasHapus
  119. sy jg menderita wasir.

    Bbrp hari yg lalu sy coba browsing di internet ttg injeksi wasir oleh dokter ahli bedah digestif bernama dokter niko yg praktek di RS Kartika Pulomas. Terapinya utk mengobati wasir sembuh total mskpn sdh stadium 4 adalah dgn menyuntikkan cairan herbal huazi yg obatnya didapat dari seorang dokter di cina. Sekali suntik utk seumur hidup bebas wasir. Ini berbeda dgn skleroterapi yg biasa dilakukan dokter pd umumnya dalam metode terapi wasir. Sy jd tertarik, krn katanya tanpa nyeri dan tanpa efek samping. Sy dtg ke RS kartika utk coba diperiksa oleh dr niko. Biaya periksa skitar 350rb. Untuk suntiknya sdh satu paket dg rawat inap semalam di Rs Kartika biayanya sekitar 12juta di kelas 3. Rawat hanya semalam saja sdh boleh pulang kmdn. Pemulihan bekas suntik sekitar 3 smp 7 hari. Setelahnya bebas ngeden semaunya dan makan sesukanya tanpa ada pantangan lagi. Begitu kata dr niko. Sdh banyak pasien wasir yg tertolong olehnya.

    Sy sendiri belum menjalani suntik itu sebab saat ini sy harus menabung menyiapkan biayanya. Namun mudah2an info ini bs berguna buat penderita wasir lainnya.

    BalasHapus
  120. Ada yg tau bgmn caranya nyembuhin fisura anus? Soalnya trasa sakit bgt tiap kali BAB sperti mau koyak!!

    BalasHapus
  121. Adikku beli paket kempes bafar yg harga 1,85jt tp ktny ga ada kmajuan buat wasir stadium 3 nya. Akhirnya krn kesal dibuang smua tuh obat kecuali salep. Salepnya sy coba pake utk luka robek di anus akibat feses yg keras. Trnyt lumayan tuuh... Sy ga sakit lagi klo BAB

    BalasHapus
  122. @JUl..
    boleh tau berobat nya di dokter mana ?
    total biaya sekitar berapa?
    mksih..

    BalasHapus
  123. mahal banget ada yang lebih murah lagi nggak

    BalasHapus
  124. anak saya baru umur 7 tahun ada tonjolan di anus luarnya apakah itu tanda2 wasir ? akhir2 ini sering mengeluh sakit, mau di bawa ke dokter takut harus di operasi, tolong beri info ya ?

    BalasHapus
  125. Sharing aja.. Wasir itu d karenakan usus kita tidak normal, bisa jg d karenakan oleh stress..oleh karena itu d sarankan apabila anus mu keluar stelah bab..setelah d masukan kembali coba posisi menungging sampai buang angin, karena buang angin menandakan keadaan perut kita kembali normal..setelah itu posisi duduk emok dg jari kaki menekuk selama setengah jam d maksud u menjaga peredaran darah dlm tubuh kita agar tetap terjaga normal..serta gaya makan kita d jaga..sebetulnya yg membuat penyakit wash here itu kita sendiri oleh karena itu berusaha u menyembuhkan sendiri plus izin dr ALLAH SWT..insyaAllah

    BalasHapus
  126. saya sakit wasir sudah 4 th-an,saya mau beli obat wasir yang paling mujarab, saya tinggal di klaten jawa tengah, kalo sekitar sini ada yang jual obatnya ga? kliniknya dimana? tanks

    BalasHapus
  127. YA MEMANG BENAR BAFAR ITU SUPER MAHAL... SEKALI PENGOBATAN YG COPOT BISA BUAT BELI 2 MOTOR / DP MOBIL.. CKCKCCKKCK..... SY WKT ITU PRNH KESANA DAN KONSULTASI, SETELAH DI KSH TAU HRG NYA, SY LG MELOTOT... APA IY KUPING GW BUDEG, PAS DI TANYA LG TERNYATA BETUL... AMPUUUUUNNN DH, DUIT DR MN CB.... MAU SEMBUHIN WASIR AJA KOQ MAHAL BGT... AKHIR NYA SY CB DGN OPERASI, KRN DL MAMA SY JG MENDERITA WASIR DAN DI OPERASI SEMBUH TOTAL... TP KNP SY TIDAK?? APA KRN SY TDK STOP MAKAN PEDAS, KRN KT MAMA SY. DL DIA SETELAH OPERASI, SELAMA 1TH TDK MAKAN PEDAS SM SEKALI.... SIA2 DH UANG 10JT SY BUAT OPERASI...SMP SKG WASIR SY MSH ADA, SY KEPENGEN SEKALI SEMBUH.. KRN SY BETUL2 MALU DGN SUAMI.... APA SY CB AJA MINUM MADU 3X2 SDM SEHARI???

    BalasHapus
  128. boleh tau itu obatnya bisa didapat dimana mbak???????
    makasih atas infonya
    tolong dibalas ya

    BalasHapus
  129. sejak 40yh yl sy sering bab berdarah jika habis duduk lama dan bergerak-gerak. entah itu wasir atau bukan, krn asalnya mulanya ketika bab 40th yl saya menariknarik dubur yg menonjol yg saya kira cacing ternyata bukan lalu berdarahdarah krn luka.
    Kmd td kusangka saya konsumsi obat dg niat unt menobati luka dilubang depan selama 6hari dg 3x1yaitu anti biotik. Namun yg sembuh justru luka pd lubang belakang alias dubur. Segala puji bagi Allah semoga sembuh selamanya.
    Maaf ini hanya pengalaman saya dan bukan untuk menyuruh anda mengikutinya krn perlu saran dokter. Saya melakukan hal itu krn berdarah ktk bab dan bak sudah puluhan th. dg didukung permohonan kpd Allah langsung setiap saat selama puluhan tahun tanpa perantara apapun dan siapapun. Artinya saya td menyekutukan Allah azza wajalla. Karena itu bertawakallah dg berdo'a kpd Allah langsung dg penuh keyakinan, pasti diijabah. Insya Allahu Ta'ala. Itulah ajaran Islam yg murni.

    BalasHapus
  130. Untuk Penderita Wasir banyak2lah makan buah2an, dan banyak makan Tape Singkong,, coba dulu jgn protes...

    BalasHapus
  131. gmn masih kambuh ga

    BalasHapus
  132. Sekedar informasi, kalo penderita wasir mau coba, ke rumah sakit rajawali bandung, disitu ada Dr. Shen dia biasa mengikat wasir kalo wasirnya blm stadium akut, kalopun harus dioperasi biayanya jg ga terlalu mahal, kakak sy wasirnya diikat cm habis 800rb, kalo operasi bius lokal sekitar 3-4jtan... lsg bisa pulang abis operasi.

    BalasHapus
  133. pak saya kenapa wasir saya keluar?pada saat BAB.sampai berdarah.

    BalasHapus
  134. Pak bapar kalau harga obat nya mahal gak?boleh gak cuma salep nya aja?

    BalasHapus
  135. Sebenarnya wasir bukan penyakit, tapi kelainan pembuluh darah yg bikin sakit. Saya penderita wasir 10 tahun. untuk meredakan rasa sakit, saya minum ponstan. N agar BAB-nya lancar, saya perbanyak makan tape singkong. Sebelumnya saya pakai metode suntik dgn obat kalau tdk salah aetoksisklerol. Berhubung obatnya g di produksi lg, akhirnya sekarang saya lg nyoba pijit refleksi seminggu sekali.cuman yg bikin saya ragu, adalah minum obat ponstan. Katanya sih kalau terlalu bergantung obat, bisa merusak badan.

    BalasHapus
  136. Mau tanya harga pengobatan aja kok susah banget ya, padahal udah telepon ke Prof Bafar 0813-14000042 katanya harga tergantung nanti setelah diperiksa dan harga tidak bisa diomongin per telepon,...... paling tidak dapat gambaran kira2 berapa aja kok gak mau ngasih.... jadi bisa kira-kira kalo berobat mesti punya uang berapa ,....terus gmn kalau kesana tiba-tiba uang kita gak cukup......sama aja......bener juga kata orang2 .......orang miskin dilarang sakit !!!!!!.....

    BalasHapus
  137. Jangan putus asa bu Widya. Banyak jalan menuju ke Roma. Jika satu tabib mahal, ada alternatif lainnya.

    Contohnya ada yang beli paket di bawah seharga Rp 410.000. Alhamdulillah setelah minum 10 hari, saat saya tanya katanya sudah mengecil wasirnya dan enakkan.

    - Pelawas: Untuk melunakkan tinja

    - Health-B: Melancarkan peredaran tubuh

    - Ficus: Mengempiskan wasir

    - Minyak Herba Jawi 99: Untuk dioles

    BalasHapus
  138. Memang menderita betul jika terkena wasir.
    Saya dulu juga menderita wasir stadium 3.
    Kata dokter bedah digestive di RS kartika pulomas saya harus segera menjalani operasi. Biayanya skitar 13an juta.
    Cukup mahal bagi saya. Maka saya coba cari alternatif lain yg lebih murah skaligus menyehatkan sbb:
    -minum air putih min 8 gelas sehari
    -sehabis sarapan, makan siang n makan malem slalu diakhiri dengan bbrp potong puding
    -selalu ada sayur di stiap menu makan
    -makan buah/yogurt sebagai pengganti camilan
    -setiap malam menjelang tidur sebelum menyikat gigi, cobalah selalu untuk makan sebuah tomat segar
    -untuk tonjolan wasirnya saya oleskan minyak kelapa sebelum Bab, jg setelahnya dan bahkan stiap kali selesai buang air kecil
    Alhamdulillah wasir itu ternyata mengecil dan sekarang dengan sendirinya.
    Tidak ada pantangan makan, tetapi harus dijaga porsinya agar makanan kita ga berlebihan yg pd akhirnya bisa memicu penyakit.
    Semoga bermanfaat ya...

    BalasHapus
  139. ya !!!! Prof.Bafar jangan mahal2 masa nyampek juatan. menolong orang lagi menderita insya Allah ibadah Prof ..........?

    BalasHapus
  140. tolg ksh tau dmana saya bs menmbeli obt HPA...
    sy sudh menderita wasir stdium 3./

    BalasHapus
  141. tolg ksh tau dmana saya bs menmbeli obt HPA. dan brp hargany..
    sy sudh menderita wasir stdium 3..sdh sering sy berobat ksana-sn. hsilny...nihil..

    BalasHapus
  142. Lewat saya bisa pak,
    Cuma sekarang harganya sudah naik.
    Total jadi Rp 510.000 termasuk ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.
    Jika mau, kirim email saja ke usahamuslim@media-islam.or.id berikut nama dan alamat.

    BalasHapus
  143. Salam, Saya dari malaysia, dan terbaca berkenaan respons tuan yang sangat menarik. maka dengan itu,suka hatinya saya ingin mohon nasihat tuan, seperti sya, mengalami masalah fistula, pada mula ia cuma bisul setelah di bedah masih keluar nanah dan sedikit darah setelah beberapa bulan saya melakukan pembedahan untuk kali kedua, tetapi setal kini hari yang sepuluh nanah masih keluar,apakah saranan tuan jika ada alternative pengubatan lain untuk menyembuhkan fistula. terima kasih.

    BalasHapus
  144. obat wasir untuk stadium 3 rutin makan pisang ambon, tomat+gulamerah, bila habis berak dan dubur menonjol olesi minyak tawon lalu kaki diataskan bentuk huruf v bila udah 15-30 menit pelan pelan di masukkan dengan jari tangan

    BalasHapus
  145. di solo ada pengobatan ambeiyen ,sudah lama, di barat hotel novotel .namanya Puri Senggang, banyak yang sembuh cepat,beayanya cuma limaratusan ribu perpaket,tilpun nomernya 0271714583.

    BalasHapus
  146. abdidalemkraton21 Maret 2011 13.07

    Prinsipnya, sakit wasir diderita orang yang suka :
    1.duduk lama
    2.makan pedas paling hobi
    3.beol lama-lama, yang bener habis ngejan segera berdiri supaya otot dubur pulih ,lalu baru duduk / jongkok lagi.
    4.minum kurang sekali, makan kurang serat
    5.sutris,males ke belakang,suka nahan nahan beol
    ini saran dari pengobatan alternatif P.A,Arkanuddin,Solo.belakang toko buku Gramedia

    BalasHapus
  147. abdidalemkraton26 Maret 2011 03.15

    salam,kalau jeli sedikit , banyak obat alternatif tanpa harus dengan pisau bedah.Teman saya kambuhan wasir, sembuh minum jamu di pengobatan A.Arkanuddin.Solo,tlp.0271 714583Jateng, hanya kebiasaan makan cabe pedas dikurangi.Sesudah makan pedas segera makan pepaya manis/mateng,agar netral katanya.

    BalasHapus
  148. assalamualaikum.
    saya tau dari teman2 bahwa pengobatan alternative anda sangat mahal terutama untuk penyembuhan total, dan sayang nya saya tidak mempunyai uang sebesar itu. apakah tidak sebaiknya anda memberikan diskon bagi orang2 yang nggak mampu seperti saya. karena mengobati orang juga bernilai ibadah. berarti bisa di asumsikan bahwa orang kaya lebih punya kesempatan untuk bisa hidup enak dari pada kami yang miskin meskipun kami juga sama2 manusia seperti orang2 kaya yang bisa berobat dengan dana 34 juta. mungkin kalo saya jual rumah baru bisa berobat kepada bapak.

    BalasHapus
  149. assalamualaikum.
    dokter bafar ada nggak alternative yang hanya pengempisan?

    BalasHapus
  150. Saya Penderita Wasir udah 16 Tahun...udah lama banget...pernah setiap BAB Berdarah hingga harus ditransfusi darah...berbagai pengalaman dialami..sorry klu kurang berkenan.....Intinya Pencegahan Bila tidak kambuh adalah....OlahRaga yang berkaitan dgn Lari atau Gerak kaki...dulu ketika masih suka olah raga maka jarang kambuh...dan bila kambuh maka jgn lupa minum penambah darah...makan yg tidak bikin BAB Keras..Makan Buah...Pepaya,..melon dll...dan minum Obat...berbagai Obat sudah pernah dipakai...dulu pernah kambuh dan berobat kedokter sembuh sebentar....minum supertetra...sembuh...kambuh lagi pernah minum Obat dari alternative India...ndak signifikan...akhir2 ini minum Gamat diamond....sembuh berdarah...dan setahun lalu ketika kambuh ,minum herbal propolis..sembuh berdarahnya...itu pengalamannya..Intinya..kita rajin olahraga....jangan gendut perut....makan ketika lapar dan berhenti sebelum kenyang....imbangi banyak minum air ( 2 liter per hari )...dan selingi Buah....saat ini kambuh lagi..jika BAB Berdarah...Obat yg dulu..belum menghentikan pendarahan...males olah raga kali..dan perut gendut...Minum Apa Ya..????

    BalasHapus
  151. Agar tidak kena wasir jangan terlalu banyak duduk dan jika duduk sudah penat berdiri atau jalan sedilit, dan jgn makan yg terlalu pedas.

    BalasHapus
  152. saya juga salah satu penderita wasir, untuk yang merasa mahal, di internet ada Klinik Wasir Laser Safute oleh dokter Panji yang ada di pondok kelapa jaktim dan bintaro. menurut testimoni yang saya baca harganya cuma 1 jtan. ada yang sudah pernah berobat kesana ?sharing dong..., thx

    BalasHapus
  153. ah ga segitunya kaliiii... Wasir bisa sembuh asal kita yakin bisa sembuh,mohon pada-NYA,konsultasi ke dokter spesialis,atau ahli herbal pasti ada hasilnya.INSYA ALLOH

    BalasHapus
  154. saya seorang mantan penderita , jadi saya bisa merasakan apa yang menjadi penderitaan seorang dengan sakit wasir. menurut pengalaman saya betul yang dikatakan bunda Nizam yaitu usahakan ada sayur disetiap makanan, minum air putih setiap bangun tidur karena itu akan memperlancar BAB, kalau mau tidur minum segelas air putih, tidur secukupnya karena itu akan membantu metabolisme tubuh. Untuk saya tidak ada pantang makan sama sekali, walaupun itu pedas. saya sembuh karena mengkonsumsi hasil racikan dari mertua saya, terbuat tanpa bahan kimia sama sekali untuk. info lebih lanjut silakan email ke wasirsolution@yahoo.com

    BalasHapus
  155. coba buka wasirsafute.blogspot.com ya..
    Menarik sekali, klinik wasir degnan laser safute 15 menit bebas wasir..
    dengan alat itu kayanya operasi wasir jadi kaya sunat aja, wasir langsung copot boleh dibawa pulang dikantong..
    Biayanya gak nyampe puluh-pukuh juta dan bnyak bnget testimoni psnnya kayanya testi beneran..
    Mudah2an bisa membantu ya..

    BalasHapus
  156. kalau masalahnya biaya,coba deh ke Klinik Herbal TEFARON, biayanya terjangkau untuk wasir stadium 4 yang sudah sebesar bola tennis biayanya tidak lebih dari 19 jt,saya mengalaminya sendiri,ada garansinya lagi,jika wasirnya masih keluar akan diobati terus sampai benar-benar tuntas......

    BalasHapus
  157. wah demi anus harus jual motor atau sawah .hehehe

    BalasHapus
  158. zaidin firdaus2 Juli 2011 08.58

    produk hpa ada yg d jual d apotik ga?mks

    BalasHapus
  159. kata siapa di bafar pasang tarif mahal, bpk kalo ga pasti mending jgn tulis tulis berita ga benar. mana ada paket super dan paket minimalis. kami di bafar membantu orang dari segala kalangan, tidak peduli dia kaya atau miskin, yg kami coba lakukan adalah membantu orang orang yg menderita wasir dan sulit BAB.. bagi yg berminat silahkan langsung hubungi kantor pusat kami di jln bungur besar no 53 H, jakarta pusat, tlpn 021-4205581 atau cabang kami di jln raya perak barat no 15 C, surabaya utara, tlpn 031-3533687/3533786..

    BalasHapus
  160. ada mba, tetapi untuk itu anda harus menghubungi kantor kami, obat jg bisa di kirim ke tempat anda loh.

    BalasHapus
  161. mau tya klo penyakit bisul fistula jga bsa di sembuhkan ?

    BalasHapus
  162. Anggiat Timbul Purba29 Agustus 2011 08.10

    Daun mengkudunya yg tua (jatuh dari dahan) atau tua diambil dari dahan atau yang muda ? Tolong bantu sy di no. 081397205852 ya .... sebelumnya sy sampaikan trimaksih buanyak ......

    BalasHapus
  163. klinik pengobatan wasir di depok dimana ya? saya baru saya merasakan menderitanya gangguan akibat wasir ini. Ya Allah menderita sekali. Mohon informasinya ya.
    Untuk admin tolong diberi informasi dimana bisa membeli obat HPA melalui email dyaharthesia@yahoo.com

    BalasHapus
  164. aduuuuhhh...sakit sekali, ternyata bukan cuma saya ajah yg bener2 tersikasa karena wasir,,terima kasih sahabat ats semua info-infonya mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk kita semua.

    BalasHapus
  165. saya ragu mengenai pernyataan dari pengobatan ini kalo sudah sembuh bisa makan apa saja (pedas2) gak bakalan kambuh, justru pemicu wasir/ambeien itu makanan pedas. Saya sudah melakukan operasi Ambeien di salah satu RS di Bandung.. sudah 2x.. sekarang kambuh lagi,

    BalasHapus
  166. barusan saya antar ibu saya yg wassirnya stad4 ke cabaang Bafar di cipete. tarifnya benar2 mahal sekali...
    pengobatan intensive sampai tuntas 36 juta
    pengempisan 1.800.000,-

    adakah alternativ lain? kami tidak sanggup dptkan 36juta
    atau pihak bafar bisa kasih solusi? utk bantu kami yg gak mampu

    BalasHapus
  167. Mba tussy, coba luangkan waktu buka wasirsafute.blogspot.com ya.. Mgkn itu alternatif yg lebih baik n terjangkau..

    Salam..
    Dr panji

    BalasHapus
  168. Mba tussy, coba luangkan waktu buka wasirsafute.blogspot.com ya.. Mgkn itu bisa menjadi alternatif medis yang lebih baik dan terjangkau..

    Salam
    Dr panji

    BalasHapus
  169. mas kalo mau dicopot itu harga nya berapa ya ????
    terus kalo belum parah bngt bagaimana solusi nya ???

    BalasHapus
  170. bagi yang menderita wasir sangat menyiksa, Alhamdulillah saya bisa sembuh tanpa operasi dg biaya yg jauuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih murah dari yg disebut diatas. lokasi di solo, silahkan hub. Indah Safari HP 085647374210 atau email nicelight311@yahoo.com jangan tunggu wasir anda mjd kanker segera tuntaskan sampai lepas dan nikmati hidup lebih nyaman

    BalasHapus
  171. mbk rahma ke solo aja ada pengobatan wasir tanpa operasi bisa sampai lepas ke akar2nya, insyaAllah biaya terjangkau, ditangani wanita pula...silahkan hub. Indah Safari HP 085647374210 atau email nicelight311@yahoo.com

    BalasHapus
  172. Saya sudah 7 tahun menderita wasir, rasanya sangat sakit dan mengganggu sekali, alhmdulillah skrang wasir saya sudah copot (dalam waktu 6 hari), bagi teman2 yang ingin sembuh tp biaya tidak memadai bisa datang langsung ke tempat bpk M Rawal di jl. bunga harum sukajadi pekanbaru, disana beliau membuka praktek pengobtan wasir dan mata. biaya nya cuma 5 juta, alhamdulillah say sudah bebas dari wassiirr..

    BalasHapus
  173. #####Operasi di RS, Hanya memakan biaya 4-5 jt-an, Mengapa dengan Pengobatan alternatif begitu mahal ....?

    Terobosan baru Wassir dapat disembuhkan dengan Metode Therapy Lintah Loh,,,,,!

    BalasHapus
  174. ada yg pernah melakukan enema gak? apakah ada dampak negatifnya pada wasir ya? yg tahu share dong.. thanks

    BalasHapus
  175. ada yg pernah denger mengenai sarang semut gag??? ada testimoni dari web tetangga mengenai khasiat sarang semut terhadap penderita ambeien. chek di link berikut ini

    http://strategipenjualan.com/menyembuhkan-wasir-tanpa-operasi-dengan-ssp-90-berhasil.php

    BalasHapus
  176. [...] November 24, 2011 by bamboo666 in Uncategorized. Ditandai:kesehatan. Tinggalkan sebuah Komentar Pengobatan Wasir Tanpa Operasi oleh Prof Bafar dan Alternatif Lainnya Posted on Agustus 24, 2009 by A [...]

    BalasHapus
  177. sy kena wasir setelah melahirkan anak pertama,kmrn saat melahirkn anak k2 scr normal wasir sy tmbh parah,tiap BAB keluar bnyk darah segar,wasir sy tdk menonjol tp didalam(wasir interna).tiap hbs BAB sy merasa pedih,panas,dan nyeri.sy smp hmpr menangis dan takut tiap mau ritual pagi,tp tdk BAB alamat makin sembelit dan wasir tmbh parah,setelah BAB sy hny tiduran sj krn nyeri dan pedih,duduk salah,jalan salah,ditmbh sy hrs menyusui sehingga sgt repot skli.sy bolak balik ke dokter untuk berobat,tapi tidak ada hasil.dari obat makan smp obat yg dimasukan ke an*s tp wasir sy tdk kunjung membaik.selama 2 minggu sy menderita,hingga akhirnya ada seorang teman mengatakan bhwa obat alami wasir adalah cabe rawit,dia dulu ada wasir tetapi setelah mengkonsumsi cabe rawit tsb wasirnya sembuh.caranya sngt mudah,cabe rawit 4 buah ditelan bulat bulat sprt minum obat,cabenya harus segar dan tdk boleh pecah krn kalau pecah gasnya hilang dan khasiatnya tidak ada lagi.sehari diminum 3x smp wasir membaik.karena putus asa berobat sy pun mengikuti saran teman tsb.ternyata sy sembuh hny 2 hari setelah mencoba terapi tersebut.dan selama seminggu saya teruskan smp benar benar sembuh.hari pertama BAB msh sakit dan berdarah,tp lancar.hari kedua BAB sdh tidak sakit lagi dan pendarahan berhenti total hingga sy sembuh smp skrg.subhanallah.ini tidak bohong dan bukan rekayasa.setelah menghabiskan bnyk uang utk berobat tp tidak ada hasil,ternyata dg modal duaribu perak utk beli cabe rawit hijau segar dipasar.wasir sy yg sangat menyiksa dan membuat sy tdk konsentrasi lg mengurus bayi saya bisa lenyap.segala puji bagi Allah dg segala yg diciptakannya tidak ada yang bathil.smga pengalaman pribadi sy ini bisa bermanfaat bagi semua.amin

    BalasHapus
  178. kalau mau berobat wasir di MOZACHO HERBAL,sy berobat disana sembuh total,dan sama seperti di bafar,dan harganya 7 -10 jt sangat terjangkau,minggu kemarin keponakan saya ajak berobat dimozacho sekarang uda sembuh,hai teman teman ini pengobatan wasir yg hebat dan murah,ni no tlpnya 02191783635,0811851565,dijln cempaka putih..

    BalasHapus
  179. Di sekitar sekelili dubur bengkak.cara menghilangkan begkanya bagaimana ya.mhn saran.

    BalasHapus
  180. untuk biaya pengobatan sampai sembuh total berapa ya, dan ada jaminan nya tidak, klu penyakit ambeien itu gak kambuh lg,,,?
    klu saya cuma pesan obat saja 1 set lengkap, berapa biaya nya,?
    tolng kompirmasikan ya..
    makasih

    BalasHapus
  181. benar saya pernah berobat ke sana wasir stadium 3 sekarang sudah sembuh

    BalasHapus
  182. Ada yg bisa bantu kalo obat wasir utk ibu hamil yg aman apa? Wasir saya sdh stadium 3, slm ini tdk pernah sakit kalau bab, tp sdh seminggu ini sakit, tp tdk berdarah. Sebentar lg saya mau melahirkan, nggak kebayang krn hrs mengejan pas melahirkan tp ambeien lg sakit. Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  183. kampret mahal bgt mending cari yang laen dah,
    duit ny bsa buat keperluan bantu ank yatim dan buat DP mobil......
    nyembuhoin ape ngejarah ??
    skalian aj bunuh org yang brobat drpda ngasih bandrol nyekek leher gitu.........

    BalasHapus
  184. assalamu'alaikum! pak saya mau nanya sayasuda pernah terkena wasir. trus saya juga pernah kluar darah dr anus saya dan rasanya periiiiiih sekali . apakah ini penyakit wasir pak& sudah stadium brapa pak? trimakasih. wassalamu'alaikum.warohmatullohi wabarokatuh.

    BalasHapus
  185. wasir atasi dengan yang alami, jangan biasakan duduk terus , :)

    BalasHapus
  186. Salam...
    Waaah... heboh juga nih soal wasir... :)
    Saya juga penderita wasir, sering nangis kalo sudah kambuh saking sakit n perihnya. Terutama setelah buang air besar. Sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiit sekali. Dokter menyarankan dioperasi saja. Saya ga mau. Lalu saya googling deh cari obat herbal untuk wasir. Berbagai saran dari blog-blog herbal saya coba ikuti selagi masih mungkin. Tapi ga ada hasil yang signifikan. Tapi saya tetap berusaha, karena saya tidak tahan sakitnya. Suatu blog menyarankan saya minum VCO dicampur buah tomat masak setiap hari sampai sembuh. Saya pun mencobanya. Dan... Great! wasir saya mengempis! Benar-benar mengempis! Sekarang setelah BAB ga sakit lagi...
    Ribuan terimakasih saya haturkan buat blog tersebut...
    Oya... tambahan info... VCO bisa dibuat sendiri. Caranya mudah dan bahannya berlimpah disekitar kita...
    Saya sekarang sering memproduksi VCO. Bagi rekan-rekan yang ingin membuat VCO sendiri silahkan baca blog saya
    www.herbal-kecantikan-kesehatan.blogspot.com
    atau hubungi saya di 087772888300
    Thanks

    BalasHapus
  187. untuk yang dpadang ada g'jual nya......

    BalasHapus
  188. kasihan ilmu di amalkan tapi dengan harga yg masarakat indonesia banyak ga mampu,jepang bukan muslim saja tidak begitu coba aja broser www.mitralab.com saya juga baru membacanya semoga saja membantu Mau nanya nih cara bpk Bafar itu pake METODE BORON mengikat ambeien dengan karet khusus boron sehingga lepas sendiri?

    BalasHapus
  189. mending ke safute aja...ditangani DR spesialis bedah Dr panji dengan teknologi safute dari China...
    saya wasir stadium 4
    dioperasi dengan laser safute hanya 15 menit setelah itu wasir saya rontok semua...
    tidak ada rasa sakit..tidak banyak darah..

    pulang bisa naek motor sendiri...ini asli nyata,,,
    biaya nya...TERJANGKAU...SANGAT TERJANGKAU..kaya saya seorang penjaga warnet sanggup membiayai operasi itu,,,

    untuk seminggu pertama BAB terasa sakit 7 banyak berbaring...tapi dikasih obat pereda nyeri & pelembut feses,,.

    setelah itu wasir saya total sembuh,,,ngga ada keluhan apapun..

    NGGA ADA WASIR ITU BISA SEMBUH TANPA OPERASI...ITU BULSSHIT...MESKIPUN COPOT BELUM TENTU AKARNYA IKUT...
    BISA JUGA COPOTNYA NGGA SEMPURNA MASIH ADA SISA2 DAGINGNYA,,,

    smoga info saya bermanfaat....

    BalasHapus
  190. saya sarankan ke safute aja...telp dr panji +6285880499121

    Dr spsesialis bedah wasir...15menit wasir rontok..pake laser...
    biaya terjangkau...

    tidak sakit tidak berdarah banyak...
    harganya dibawah 7jt...konsultasi gratis 3bln...

    saya udah mengalaminya...sekarang sembuh total...

    BalasHapus
  191. Saya juga punya kasus wasir,saya takut operasi/medis yg di haruskan oleh asuransi saya sebagai syarat untuk mendapatkan manfaat dari asuransi. Dan asuransi tidak memberikan/ menjamin klaim selain itu, tidak mau bertanggung jawab bila terjadi apa apa ,termasuk bila ke Prof Bafar. Yg sy herankan kenapa antara prof bafar dan pihak asuransi manapun kok tidak ada link demi sehatnya masyarakat/pemegang polis.

    BalasHapus
  192. Apakah operasi wasir itu sakit dan brp biayanya? Saya kok takut karena asuransi saya menganjurkan ke medis/operasi.

    BalasHapus
  193. Sedikit bebagi pengalaman, sy pria 26thn. Pada sekitar tahun 2007 lalu di diagnosa dokter menderita ambeien atw wasir. Dan di nyatakan dokter utk operasi. Setelah berunding dengan ortu akhirnya sy d operasi di salah satu RS d bandung. Sembuh sdh wasir sy tanpa meraskan apa2 lg. namun pada tahun 2009 sy merasakan kmbali gajala yg sama, bahkan kali ini terasa sangat menggangu samai sy tdk dpt beraktifitas apapun. Akhirnya sy memutuskan kembli berobat ke dokter yg sama. Tp sngat mengejutkan sy ketika dokter mentakan sy tdk dapat di operasi kembali. Dengan berbagai kmngknan buruk yg akan timbul pasca operasi. Sy biarkan sj berlalu berbulan2 sampai akhirnya pada 2010 wasir sy pun bertambah parah, diiringi keadaan finansial keluarga kami yg sedang anjlok. Panik rasanya sampai ortu pun ikut kebingungan krna kondisi wasir sy yg semakin memburuk. Kami sekeluarga tdk pernah percaya dengan yg nama nya pengobatan tradisional apapun bentuk dan penangannya. Nanmun entah knpa ortu sy ingin mencoba mmbawa sy ke salah satu pengobatan tradisional di kota bandung. Ya mngkn krna alasan ekonomi. Setelah sy berkunjung ke sana tabib tersebut hnya bicara kita usahakan semamaks mngkn. Dan biaya nya pun sngat terjangkau di bandingkan dngan operasi. Tmbul secercah harapan tp hati tdk terlalu yakin. Namun setelah bbrp hari sy terus datang utk berobat, sy merasakan ada perubahan. Bukan semakin baik malah semakin buruk. Sy n ortu mengeluhkan hal tersebut kpd si tabib. Dn dengan wajah yg menurut sy sngat bersahaja ntah mengapa sy n ortu lantas percaya dngan ucapannya. Utk bersabar n berdoa . Selang bbrp hari sy benar2 kgt luar biasa melihat wasir sy benar2 lepas. Tabib itu hanya tersenyum dan bicara berterimakasih lah kpd Allah swt yg telah menyembuhkannya. Lega rasanya. setelah itu sy bisa melanjutkan semua kegiatan sy dng normal. Thanks.

    BalasHapus
  194. Saya pernah berobat ke prof Bafar...dan ternyata biayanya sangat mahal sekali.... Jaman dulu 20jt-an...jaman dulu ya...kalau sekarang pasti lebih mahal lagi. Dan menurut teman2 di sini, sekarang sdh sekitar di atas 30-an juta...
    Dan karena saya gak mampu, saya belilah paket pengempisan yg pd saat itu seharga 1 jt...hasilnya saya malah mencret2 (maaf) dan wasir saya malah bengkak dan perih krn iritasi...
    Akhirnya obat dr Bafar gak saya minum lagi...dan berakhir di tempat sampah.

    BalasHapus
  195. Saya lagi pesan jamu sama mas mario di ujung pandang telp.081242901355 mudah mudahan fistula ani yg kuderita dapat sembuh,klo udah sembuh akan kuceritakan sama" tmn" disini ya

    BalasHapus
  196. Saya juga pernah berobat ke prof bafar,... waktu itu bab saya sering disertai darah,dan frekuensi bab saya juga sering bisa 10 kali sehari bahkan lebih,..tapi yang keluar hanya gas dan darah,... menurut prof bafar,saya wasir stadium 2 atau 3 saya agak lupa,..kemudian saya beli obat-obatannya seharga 2 juta,karena untuk sembuh total biayanya sekitar 20-30 juta,...Tapi hasilnya,...penyakit saya tidak juga sembuh,...Akhirnya saya kembali mendatangi dokter spesialis penyakit dalam,..Alhamdulillah dokter yang saya datangi tepat,..beliau sarankan saya untuk melakukan "KOLONOSKOPI" dan setelah itu baru saya tahu bahwa saya tidak menderita wasir tetapi saya menderita "COLITIS ULSERATIVE" atau luka pada usus yang menahun,...ternyata luka-luka inilah yang menyebabkan penderitanya ketika bab mengeluarkan darah dan frekuensi bab yang bisa mencapai 20 kali dalam sehari,...Alhamdulillah,... Akhirnya dengan pengobatan yang tepat penyakit saya sembuh biayanya cukup mahal untuk saya sekitar 3 juta,... tetapi saya tidak harus mengeluarkan biaya 20-30 juta,...

    BalasHapus
  197. saudara saya berobat k bafar sembuh gak, malah tambah parah. Harganya juga mahal banget!

    BalasHapus
  198. assalamu'alaikum
    nama saya jumadi ingin bekerja di Bafar dengan pengalaman saya di Natural care dan tentunya saya juga pengalaman untuk obat homeopathy juga wasir copot
    klo di ijin kan bisa hub saya di 083898917008
    trimakasih
    wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  199. boleh tau nama dokter penyakit dalam yg mengobati mas andi dan amatnya dimana?"KOLONOSKOPI" itu maksudnya apa??

    BalasHapus