Kamis, 14 November 2013

Ahok Keluarkan Siswa Tawuran dari Sekolah: Kejam?


Masih mending cuma dikeluarin dari sekolah. Harusnya diseret ke pengadilan dan dipenjara karena sudah berbuat kriminal / kejahatan.
Siswa biang tawuran itu virus yang bisa merusak sekolahnya dan masyarakat. Ada yang membunuh siswa lain, ada yang membajak bis, ada pula yang menyiram air keras ke penumpang bis sehingga membuat cacat belasan penumpang. Ini meresahkan masyarakat. Dan mereka itu sudah balligh. Sudah tau mana yang baik dan yang buruk. Jadi harus bertanggung-jawab atas perbuatan kriminalnya.
Polisi pun harusnya membawa kasus ini ke pengadilan. Bukan malah membiarkan saja.

Basuki: Saya Dibilang Kejam, Lo Lebih Kejam Enggak Bisa "Ngawasi" Anak
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku menerima pesan pendek dari orangtua murid SMAN 46 yang anaknya dikeluarkan sekolah karena membajak bus. Dia dituding kejam.

"Dia protes bilang, 'Bapak kejam pecat anak saya'. Saya balas saja, ya lo lebih kejam enggak bisa mengawasi anak," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Menurut Basuki, pelajar yang melakukan tindak kriminal tidak ada manfaatnya untuk menempuh pendidikan di sekolah negeri. Sekolah negeri disebutnya tidak pantas dipakai oleh para pelajar yang hanya mau bergaya-gaya, sok-sokan, dan tidak mau belajar. 

4 komentar:


  1. saya dukung pak!!!..... kalau ngga suruh jadi petinju aja pak.....

    BalasHapus
  2. Iya. Baru SMA saja sudah berbuat kriminal/menyakiti orang apalagi kalau sudah jadi pejabat/pengusaha.

    BalasHapus
  3. makin suka gue liat gaya loe....hehehehe...hantam habis...calon2 bandit tuh pak wagub

    BalasHapus
  4. emang bener yang gitu perlu di tegasi ... maju terus pak ahok... tumpas keJAHATan ...

    BalasHapus