Jumat, 29 November 2013

Caleg Mencuri dan Merampok untuk Dana Kampanye


Ada caleg yang nyolong HP di pesantren, ada juga yang merampok untuk mengumpulkan uang ratusan juta rupiah guna "DANA KAMPANYE"
Harusnya Parpol merekrut caleg itu karena mereka memang cerdas, jujur, amanah, dan komunikatif. Bukan sekedar bisa memberi banyak uang meski haram.
Di zaman FB begini, kampanye tidak melulu harus mahal seperti pasang spanduk dan poster. Jika memang perlu uang, harusnya Parpol itulah yg mencarikannya dgn membentuk jaringan donatur dan penggalangan dana.
Kalau seperti ini, negara kita akan dikuasai oleh maling dan perampok.
Jika ada Caleg yang mencuri atau merampok dan ternyata mereka memang dimintai dana kampanye oleh pengurus parpol setempat, harusnya pengurus parpol tsb diseret juga ke pengadilan dengan dalih Tukang Tadah. Merekalah yang menyebabkan para Caleg jadi pencuri / perampok.

Cari Biaya Kampanye Alasan Caleg PPP Merampok Nasabah Bank
TRIBUNNEWS.COM – Demi mencari dana untuk kampanye, calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Musirawas, Indra Kusuma (46), nekat merampok nasabah bank beberapa daerah di Jawa Timur dan Yogyakarta.
Uang hasil rampokan dikirim ke tim sukses untuk sosialisasi. Petualangan Indra berakhir setelah polisi memergoki komplotannya sedang beraksi di Bank BRI Cabang Jombang, Jatim.

Duh... Caleg DPRD Curi Uang & Handphone di Pesantren
LUMAJANG - Berdalih karena butuh uang, seorang calon anggota DPRD Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, mencuri uang dan tiga telefon genggam di sebuah pondok pesantren.

Maling HP santri, Caleg PPP terancam dicoret
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur akan mencoret nama RF Calon Legeslatif (DPRD) Lumajang, dari PPP yang tertangkap basah, saat mencuri handphone dan sejumlah uang, di Ponpes Syarifudin, Wonorejo. 

Video Caleg Mencuri:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar