Rabu, 06 November 2013

Hati2 Berbagi File di Media Fire


Bagi yang gemar berbagi file di MediaFire.com seperti para guru atau Da'i hendaknya hati-hati. Ternyata MediaFire.com iklannya sering menampilkan gambar-gambar wanita sexy yang mengumbar aurat. Bahkan nyaris telanjang. Contohnya seperti gambar di atas.
Saya pernah mendownloadkan file bagi anak saya yang duduk di bangku SD dari blog gurunya. Ternyata file ditaruh di Mediafire.com dan gambar2 iklannya itu jorok2. Anak saya membenarkan itu. Memang sering muncul gambar seperti itu, katanya. Bayangkan jika murid2 SD melihat gambar2 jorok seperti di atas.
Nah saat saya melihat2 file Ebook Islam yang saya bagi di situ muncul juga gambar jorok.
Jadi hendaknya hati2.
Lebih baik cari alternatif lain seperti Google Drive:
https://drive.google.com
Filenya bisa dikirim ke murid2 lewat email atau mailing list.
Mohon sebarkan ke yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar