Sabtu, 10 Mei 2014

Metro Mini TV: Injak Prabowo, Sanjung Jokowi... :)


Berita metro mini 10 Mei 2014:
PBHI tolak pencalonan Prabowo
Alumni Trisakti dukung Jokowi
Yg satu diinjek melulu
Yg satu lagi disanjung terus...

Surya Paloh Dukung Jokowi Lewat "Serangan Udara"


JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah resmi berkoalisi dengan Partai Nasdem untuk mendukung Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden 2014. 

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, pihaknya siap mendukung pencapresan Jokowi dengan kampanye melalui media massa yang dimiliki Paloh. 

"Harus diberdayakan sepenuhnya. Networking yang ada akan digunakan. Kalau bisa serangan darat, laut, dan udara," kata Paloh di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Sabtu (12/4/2014). 
http://nasional.kompas.com/read/2014/04/12/2027096/Surya.Paloh.Dukung.Jokowi.Lewat.Serangan.Udara.

Jokowi Minta Surya Paloh Segera Lakukan Serangan Udara
JAKARTA, TRIBUN - Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo meminta Ketua Umum DPP Partai Nasdem yang juga pemilik Media Group, Surya Paloh untuk segera melakukan serangan udara. Hal itu dikatakan Jokowi saat melakukan pertemuan dengan Surya, di Kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014).
"Serangan udara jangan menunggu-nunggu waktu. Kalau bisa hari ini, sore ini, serangan udara harus sudah mulai. Jangan nunggu-nunggu lagi," kata Jokowi.
Jokowi mengatakan, serangan udara perlu segera dilakukan mengingat semakin sempitnya waktu menjelang pemilihan presiden yang akan berlangsung pada 9 Juli mendatang. Ia juga meminta tim pemenangannya untuk mempersiapkan isu-isu untuk mendongkrak citranya.
http://jabar.tribunnews.com/2014/05/02/jokowi-minta-surya-paloh-segera-lakukan-serangan-udara/

Surya Paloh: Nasdem Dukung Calon Presiden PDIP
Partai Nasdem resmi berkoalisi dengan PDIP dalam Pilpres 2014.
VIVAnews – Partai Nasdem resmi berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan memberikan dukungannya kepada Joko Widodo sebagai calon presiden, Sabtu 12 April 2014.
http://politik.news.viva.co.id/news/read/496259-surya-paloh--nasdem-dukung-calon-presiden-pdip

Surya Paloh: Saya Berikan Secara Resmi Dukungan ke Capres PDIP
Jakarta - Setelah bertemu dengan Jokowi selama sekitar satu jam, Ketum NasDem Surya Paloh akhirnya membuat keputusan. NasDem, partai yang dibesutnya, resmi berkoalisi dan mendukung pencapresan Jokowi.
http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/04/12/125700/2553194/1562/surya-paloh-saya-berikan-secara-resmi-dukungan-ke-capres-pdip

Ikuti berita-berita harian ekonomi terkini dari AS himpunan tim VOA di Washington dalam program Market Review setiap Senin hingga Jumat di Metro TV
http://www.voaindonesia.com/section/tv/2135.html


1 komentar:

  1. pelanggaran berita yang seharusnya berimbang terus dilakukan oleh metro tv, apakah memang saat ini media massa cenderung menjadi mesin politik. Sayang sekali fungsi dari memberikan informasi yang mencerdaskan justru menjadi fungsi yang membodohi Na’udzubillahi min dzalik.

    BalasHapus