Rabu, 04 Juni 2014

Pemimpin Baik Menepati Janjinya




Nabi Muhammad SAW: “Tanda-tanda orang munafik ada tiga, yaitu bila berbicara dusta, bila berjanji tidak ditepati, dan bila diamanati dia berkhianat. “(HR. Muslim)

Marilah kita jadi orang-orang yang baik dan memilih pemimpin-pemimpin yang baik...

Jokowi komitmen jadi gubernur DKI 5 tahun



Merdeka.com - Calon Gubernur Joko Widodo menegaskan berkali-kali bahwa jika terpilih dan memenangkan Pilkada DKI dia akan menjalani masa jabatan sebagai gubernur selama 5 tahun penuh. Jokowi akan setia walau ada tawaran menjadi menteri atau dituntut mundur.

"Saya sudah katakan berbelas-belas kali, masa saya harus katakan lagi," kata Jokowi dalam keterangan persnya di Kediaman Megawati Jl Kebagusan Dalam IV RT 11/ RW 04, Kebagusan, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012)
http://www.merdeka.com/peristiwa/jokowi-komitmen-jadi-gubernur-dki-5-tahun.html#


Pensiun Politik Ala JK

JK akan pulang kampung kalau kalah di Pilpres.


Jum'at, 3 Juli 2009, 09:03
VIVAnews - Calon presiden Jusuf Kalla (JK) akan pulang kampung jika akhirnya kalah dalam Pemilu Presiden (Pilpres). Pernyataan JK itu mengisyaratkan bahwa Ketua Umum Partai Golkar itu akan mundur selamanya dari politik bila gagal dalam Pilpres 8 Juli mendatang.

"Itu memang isyarat mundur dari politik. Saya kira itu sesuatu yang bagus karena politik juga harus ada pensiun," kata pengamat politik, Yudi Latif, dalam keterangan kepada VIVAnews melalui telepon, Jumat, 3 Juli 2009. 
http://politik.news.viva.co.id/news/read/72019-pensiun_politik_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar