Kamis, 12 September 2013

Wawancara Lucu Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik


Kalau saya lihat sih sebetulnya Vicky punya kemampuan lebih dalam hal Percaya Diri, mempengaruhi orang, dan berbicara di depan umum.
Tanpa harus jadi penipu pun dia bisa sukses misalnya jadi politisi atau pelawak.
Ada pun Zaskia mudah2an bisa dapat yang lebih baik sambil berusaha memperbaiki diri.


Curhat Zaskia Gotik:

Alhamdulillah meski sempat galau tetap sabar. Dunia tidak selebar daun kelor. Ada 3 milyar pria di dunia ini.
Pidato Vicky sebagai Kepala Desa Karang Asih:


Karena bahasa Inggris saya pas-pasan dan tidak mampu menterjemahkan bahasa Inggris Vicky yang super, saya tampilkan saja terjemahan dari seorang pakar:

move like jagger:
i am from the birhtday in karang asih city....artinya tong kosong nyaring bunyi nya...
i have to my mind artinya saya udah sedikit gila
i have to mind set artinya otak saya rasa speleng
i'm get to the good everything artinya saya paling jago ngecap (ngomong)
sisa nya diluar kemampuan saya mengartikan semua omongan ini makhluk...wkwkwkwk
selamat menikmati #translatorNgaco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar